Home » , , , , » Modifikasi Thailook Yamaha MIO

Modifikasi Thailook Yamaha MIO




Yang pertama ini adalah MIO tahun 2005an terlihat dari bagian batok kepalanya. Walaupun sudah sedikit tua, engine ini keliatan keren. Velg depan belakang menggunakan Warna emas ditambah jari-jari berwarna putih chrome. Untuk boycott menggunakan boycott kecil ukuran 200 depan belakang sangat kecil. Striping menggunakan variasi thailand. 


Berikutnya adalah MIO milik suhu Iseng-iseng thailook Fadly Ramadhan. Menurut isu MIO miliknya ini sudah berapa kali menjadi siluman, maksudnya pernah mengganti bodynya dengan MIO Soul dan FINO, keren banget pokoknya. Body warna hitam serta velg warna merah terlihat jarang namun keren ditambah boycott kecil dengan striping Mio Thailook variasi thailandnya. 

Mio biru velg biru 

Mio ini berwarna biru cocok banget bagi sobat yang suka warna biru, walaupun Joknya tidak dipapas, namun masih keliat cukup keren dengan body warna biru ditambah velg warna biru juga. Untuk striping sudah menggunakan variasi thailand, stupor depan masih standar namun tak apa deaden belakang sudah variasi tabung yang tinggi. 

Mio putih velg hijau muda 

Kali ini mio body putih dengan velg hijau muda, sekilas keliatan aneh dengan velg warna hijau muda, pasalnya jarang sekali yang menggunakannya, namun pada saat melaju keliatan sangat manis diliat. Dengan boycott kecil khas thailand ditambah striping variasi thailand keren banget. Jok sudah dipapas khas thailand ditambah trance belakang variasi warna merah display tabung. 

Mio merah hitam velg hustling jari-jari 

Kali ini MIO dengan velg hustling dan jari-jari, tahun 2016 ini banyak banget show seperti ini di tempat chief. Diliat sekilas memang aneh dipandang, namun saat melaju keliatan manis banget dengan warna yang mencolok. Biasanya velg depan dan belakang berbeda warna biar keliatan mencolok. Untuk variasi sudah menggunakan banyak variasi untuk engine ini. 

Sekian dulu fotonya seperti biasa, untuk upgrade selanjutnya ditunggu aja. Terima kasih.