TERBARU JUAL KEMEJA PRIA LENGAN PENDEK PALING LENGKAP


Jual Kemeja Pria Lengan Pendek ialah jenis baju atasan yang paling kerap digunakan oleh pria. Ciri ciri untuk mengenali baju ini ialah adanya kerah di lingkaran leher dan adanya kancing di bagian bawah leher sampai pinggang. Sejarahnya dulu kemeja cuma berwarna putih dan cuma digunakan oleh para ningrat Eropa dengan hiasan renda renda di bagian lengan dan kerah.

Jual Kemeja Pria Lengan Pendek Berbagai Jenis


Pada umumnya kemeja mempunyai dua jenis, kemeja lengan panjang dan lengan pendek. Kemeja panjang mempunyai panjang lengan kanan kiri yang panjang menutupi dari pundak sampai pergelangan tangan. Dalam penggunaannya kemeja ini kerap ditekuk bagian lenganya sampai tiga perempat. Selanjutnya ialah kemeja lengan pendek, kedua lengan dari kemeja ini pendek, mulai dari pundak sampai atas siku. Figur lengan yang lebih pendek lagi disebut model junkies. Figur Jual Kemeja Pria Lengan Pendek ini kerap digunakan untuk seragam sekolah, PNS dan dokter. Kemeja slim fit, ialah kemeja yang berdesain sempit dari bagian ketiak sampai pinggang. Kemeja ini akan membikin tubuh Anda terlihat slim karena kain cenderung melekat ke badan Anda. Regular fit, kemeja ini berbentuk longgar dan potongan kainya meniru lekuk tubuh, mengecil di bagian bawah ketiak dan melebar lagi di bagian pinggang. Kemaja regular, kemeja ini sungguh-sungguh longgar baik di bagian lengan dan badan. Berbentuk lurus dari ketiak sampai pinggang.

Jual Kemeja Pria Lengan Pendek Formal


Kemeja Formal, kemeja ini terbuat dari bahan kapas halus dan sutera. Penggunanya kebanyakan ialah orang orang kantor yang dituntut berpakaian formal dan dosen di sebuah perguruan tinggi. Kemeja formal ialah jenis kemeja yang mempunyai bermacam-macam desain, slim fit, regular fit dan regular. Kemeja kanvas atau flannell, seperti namanya, kemeja ini terbuat dari kanvas. Kemeja ini umumnya lebih lembut ringan dan adam. Diaplikasikan untuk kesibukan nonformal dan cenderung santai seperti nongkrong, bermain skate, kuliah dan jalan jalan. Kebanyakan kemeja kanvas mempunyai pattern kotak kotak, berlengan panjang dan bermodel lebar atau regular. Kemeja oxford, jenis kemeja ini ialah jenis yang lagi dilirik akhir akhir ini. Kemeja oxford berbahan kapas dan campuran polyester. Struktur nya lebih kuat dibanding jenis jenis lain. Kemeja oxford umumnya berwarna polos ice cream seperti biru baby, hijau soft, biru toska, pink dan lain sebagainya. Figur dari kemeja oxford cenderung slim fit dan berlengan panjang. Kemeja Casual, kemeja ini berbahan dasar katun dan kebanyakan berlengan pendek. Ragam Jual Kemeja Pria Lengan Pendek ini mempunyai banyak sekali pattern, mulai dari strip, polka dot, motif bunga, dan lain sebagainya. Kemeja denim, kemeja ini berbahan dasar denim, umumnya berwarna biru. Kemeja lengan panjang dan pendek serta mempunyai bermacam-macam bentuk model seperti slim fit, regular fit dan regular.