Tips Sehat dan Cantik Wanita Kekinian


 Apakah kau termaksud wanita zaman now, yang selau melihat penampilan kau? Kalau iya, kau pasti sudah melaksanakan sebagian metode ataupun ada sebagian dari kau yang sudah melaksanakan berbagai metode agar penampilan kau terlihat cantik, menarik dan cantik. Tiap-tiap wanita pastilah mau tampil sehat dan cantik disetiap kans bukan? Kalau kau sesalu tampil sehat dan cantik pasti akan membikin kau lebih percaya diri ketika bertemu seseorang, khususnya lagi jika yang kau temui ada sang pujaan hati.
Demi mendapatkan menampilan yang cantik tidak sedikit wanita yang mencoba berbagai produk kosmetik baru, melaksanakan homespa, rajin perawatan di klinik skincare, atau sekadar editing foto biar tampil cantik di SocMed, malahan ada yang hingga rela operasi plastik untuk merubah bagian wajah dan tubuhnya yang dirasa kurang optimal hingga sedemikian rupa. Iya jika hasil dari operasi itu kesudahannya optimal dan layak yang kau harapkan, jika tidak, apakah kau tidak menyesal dan merasa rugi sudah menggelontorkan uang yang cukup banyak namun wajah atau tubuh kau malahan menjadi aneh dan tidak wajar. Bukanlah kebanggaan yang akan kau temukan, namun jadi bahan lelucon orang yang melihat kau.
Untuk menghindari hal hal yang demikian cobalah tips sehat dan cantik wanita zaman now yang gampang dijalankan dan dengan harga yang ekonomis. Dengan menjalankan kiat-kiat berikut akan membantu kamu tampil sehat dan indah yang didambakan wanita zaman now agar menambah kepercayaan diri kamu saat 
tampil didepan umum.tampil didepan biasa.

1.      Banyak minum air putih
Beberapa besar dari tubuh kita yaitu air, sehingga kita perlu minum banyak air untuk memperlancar cara kerja metabolisme tubuh. Ternyata mengonsumsi banyak air dapat membikin kulit kau lebih sehat dan kenyal. Sebab air akan menjaga kelembaban tubuh kau. Dengan minum banyak air juga akan mencegah terjadinya dehidrasi karena kekurangan cairan tubuh.
Pantasnya dalam sehari kau mengonsumsi 8 gelas air. Jangan terlalu banyak mengonsumsi minuman-minuman manis,bersoda, berkafein atapun minuman instan lainnya. Sebab itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh.



2.      Bersihkan makeup
Wanita jaman now tidak pernah terlepas dari makeup, setiap wanita dalam kesehariannya pasti menggunakan makeup bagus itu makeup yang tipis-tipis taupun makeup yang tebal. Seluruh itu dijalankan layak dengan kebutuhan.
Tidak ada salahkan jika kau setiap harinya menggunkan makeup, namun kau juga mesti melihat sebagian hal. Kamu mesti membersihkan wajah kau setiap 8 jam sekali untuk menghindari timbulnya dilema di wajah kau.
Senantiasa bersihkan makeup kau setelah beraktifitas, karena pasti kulit wajah kau akan lelah jika haris ditimpa oleh makeup setiap ketika, maka kasihlah waktu untuk kulit kau untuk bernapas.
Kamu dapat membersihkan makeup dengan menggukanan milk cleanser, micelar water, minyak zaitun ataupun produk lain yang biasa kau pakai untuk membersihkan makeup. Bersihkan secara pelan-lahan kulit wajah kau dengan menggunakan kapas atau tisu yang sudah dikasih produk membersih wajah tadi, jangan terlalu cepat ketika menggosok kulit wajah kau, karena kulit wajah kau sangatlah tipis dan peka.


3.      Mencuci wajah sebelum tidur
Tips sehat dan cantik yang berikutnya ialah selalu mencuci wajah sebelum tidur. Setelah berjam-jam wajah kamu di timpa oleh kosmetik dan kotoran, hendaklah mencuci wajah kamu sebelum tidur, sebab jika kamu tak rajin cuci muka sebelum tidur, karenanya sisa-sisa makeup dan kotoran yang ada diwajah kamu akan bersarang dan kemudian bisa menyebabkan berjenis-jenis variasi persoalan kulit wajah, seperti jerawat komedo dan wajah yang menjadi kusam. Bila kamu tak menginginkan hal hal yang demikian terjadi kamu bisa mencuci wajah kamu sebelum tidur dengan sabun muka yang cocok dengan variasi kulit kamu. Lalu bilas sampai bersih sampai tisak ada lagi sisa-sisa sabun dan kotoran yang menempel diwajah kamu. Dengan wajah yang bersih karenanya kamu akan merasa lebih rileks dan nyaman saat akan titur.




4.      Mengonsumsi makanan sehat
Mengonsumsi makanan sehat yaitu hal yang sangat penting tentunya. Untuk tampil sehat dan cantik, kau mesti melihat makanan apa saja yang boleh kau konsumsi dan makanan apa yang mesti dihindari.
Untuk tips sehat dan cantik kau mesti banyak mengonsumsi buah dan sayur, karena buah dan sayur dapat memberikan banyak gizi dan vitamin bagi tubuh kau, serta antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas. Antioksidan juga dapat menjaga keremajaan kulit serta membikin kau tidak cemat menua. Gizi yang terkandung dalam buah dan sayur sangat penting untuk kesehatan kulit. Tidak cuma mencegah jerawat, makanan dan sayur juga menolong menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Buah dan sayur juga mengandung banyak serat, yang akan menolong cara kerja metabolisme tuhuh kau.



Hindari makanan yang berlemak, seperti gorengan, makanan bersantan dan makanan berlemak lainnya. Sebab makanan yang berlemak akan mengganggu kesehatan tubuh kau, khususnya lemak jahat, karena jika kau mengonsumsi lemak jahat terus meneruk maka tidak menutup kemungkinan tubuh kau akan menjadi gemuk. Tentu saja kau tidak mengharapkan halitu terjadi bukan?
Bagi kau yang menyukai mengonsumsi gula ataupun makanan dan minuman yang manis-manis, sebaiknya kini kau kurangi kebiasaan hal yang demikian. Gula tidak cuma buruk bagi kesehatan gigi atau meningkatkan risiko diabetes, namun juga dapat mempengaruhi estetika kulit.Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak gula dapat meningkatkan aktivitas insulin dalam tubuh yang menyebabkan peningkatkan produksi hormon dan lemak. Itu yaitu penyebab utama munculnya jerawat di wajah kalian. Kecuali menyebabkan jerawat, gula juga salah satu unsur risiko penyakit kronis seperti diabetes, obesitas, dan penyakit jantung. Kalau mau makan makanan manis, pilih makanan yang mengandung gula alami seperti buah-buahan.
5.      Olahraga teratur
Olahraga sangatlah penting untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga agar kulit kita cepat, sehingga terlihat awet muda. Dengan berolahraga secara rutin dapat membikin tubuh kau sehat. Kamu dapat melaksanakan olahraga kecil dikantor ataupun dirumah. Kamu dapat lari-lari kecil, sit up, push up, angkat beban dengan menggunakan barang yang ada disekitar kau, ataupun olahraga kecil lainnya.


6.      Istirahat yang cukup
Walaupun kau disibukan dengan aktivitas yang padat, sebisa mungkin kau mengistirahatkan tubuh kau. Istirahat tidur yang cukup akan sangat mempengaruhi keadaan tubuh dan kulit. Dengan metode ini, tubuh akan terasa segar dan juga menjaga mata kita dari kantung mata yang dapat merusak kesehatan dan kecantikan.

Dan itulah sebagian tips sehat dan cantik wanita zaman now yang dapat kau coba dan terapkan dalam kehidupan sehati hari, agar kau dapat senantiasa tampil sehat dan cantik di setiap kans untuk luar biasa setiap orang yang melihat kau. Selamat mencoba.