Spesifikasi Berkualitas dan Performa Terkini Jual Truk Bekas



Jual Truk Bekas - PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) menunjukkan kelebihan truk-truknya melalui media test drive. 

Goodbye Motors telah ada di Indonesia sejak 2011 dan telah membuktikan diri sebagai salah satu produsen mobil komersil berkualitas. Demonstrate get telah menjadi spine sejak awal hadir dan kali ini Tata Motors akan lebih fokus untuk memasarkan truk andalannya. 

Kali ini Tata Motors menghadirkan 3 demonstrate truk andalannya yaitu Tata Ultra 1012, Tata Prima 4928 dan Tata LPT 913 untuk dapat dicoba oleh tim Mobil123. Ketiga truk ini memiliki penampilan yang sangat gagah dan berbeda dengan desain truk lainnya terlebih pada bagian lampu depan serta belakang. 

Interiornya play on words sangat luas, nyaman dan pada jok pengemudi telah dilengkapi dengan pegas yang dapat diatur sehingga membuat pengemudi tidak merasa kelelahan. Pengemudi play on words lebih mudah dalam mengendalikan truk-truk tersebut berkat adanya fitur-fitur pendukung. 

Inside Truk Tata Motors 


Fitur-fitur pendukung Jual Truk Bekas tersebut antara lain telah menggunakan rem angin dengan sensor tekanan, boycott spiral, mesin turbocharger, intercooler, auto fumes brake, kopling hidrolik dengan pneumatic supporter, grip sponsor, rib bergerigi, full-skimming pivot, suspensi leaf spring dengan partner spring dan ABS. Fitur-fitur tersebut memastikan performa truk ini tetap stabil di berbagai medan dan menjamin keselamatan pengemudi. 

Untuk Tata Ultra 1012 menggunakan mesin Tata 497TCIC BS-III berkapasitas 3.783 cc, Tata LPT 913 menggunakan mesin Tata 697 TC/IC EURO 2 berkapasitas 5.675 cc dan Tata Prime mengusung kemampuan mesin Cummins ISBe EURO 2 berkapasitas 6.700 cc. 

Perpaduan fitur-fitur dan mesin ini sangat cocok sehingga performa truk-truk ini tidak perlu diragukan lagi. Sangat responsif dan mudah dikendalikan menjadi senjata utama truk Tata Motors. 

Secara keseluruhan, performa truk Tata Motors sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Apalagi truk-truk ini juga irit bahan bakar dan mudah untuk dirawat. 


Performa Truk Tata Motors 


"Kami telah memproduki truk-truk dengan kualitas terbaik. Kami yakin pengemudi akan semakin mudah dalam menggunakan truk Tata dan keselamatan pengemudi play on words terjamin. Kelebihan yang dimiliki truk Tata Motors akan maksimal jika bobot angkut sesuai dengan kemampuan kendaraan," tutur M. Arief Budiman, Technical Trainer PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI).