Bisnis Pick Up Diesel 4x4 Domestik


Natarajan Chandrasekaran, Ketua berkomentar, "Saya senang dengan kemajuan yang dibuat oleh bisnis rumah tangga pada prosedur 'Turnaround 2.0'. Kami terus mendapatkan bagian dari industri secara keseluruhan sambil benar-benar meningkatkan manfaat di kedua Kendaraan Komersial dan Kendaraan Penumpang. Upaya kami untuk memperluas lugas hasil dengan hasil segmental tertentu untuk CV dan PV organisasi dari kuartal ini.Saya percaya bahwa dengan usaha kami yang terlibat kami sangat banyak terletak untuk "Menang dengan Penentu" di CV dan "Menang secara Berkelanjutan" di PV.

Sehubungan dengan JLR, kami menghadapi berbagai kesulitan termasuk masalah tidak kekal seperti kewajiban China mempengaruhi dan tambahan masalah pasar seperti kekhawatiran diesel di Inggris dan Eropa. Pick Up Diesel 4x4 Tanpa menghiraukan kesulitan-kesulitan ini, kami tetap bertekad untuk menyampaikan bagian-bagian yang telah disusun yang kami buat sketsa belum lama ini dan menghargai keputusasaan untuk mengatasi kesulitan-kesulitan kami dengan kecepatan. Menuju hal ini, kita akan maju ke depan semua eksekusi. Kami akan menggunakan portofolio barang kami untuk menjadi lebih cepat dan menurunkan biaya untuk meningkatkan pengaruh kerja dari bisnis. Kami juga akan menyesuaikan pengeluaran modal kami untuk membatasi curahan uang.


Dengan usaha yang terlibat ini, saya yakin bahwa Tata Motors Group akan menyampaikan Pertumbuhan Kompetitif, Konsisten, dan Tunai Akresi dalam jangka menengah sampai panjang "

Panther LAND ROVER

Sorotan Bisnis

Menawarkan Solid Range Rover Velar, Range Rover Sport, Land Rover Discovery dan Jaguar E-PACECustomer alat angkut kendaraan pertama yang secara historis berbicara tentang baterai listrik, Jaguar I-PACE dimulai setelah pengirimannya pada bulan Maret tahun ini. Organisasi akan melanjutkan perjalanan pengembangannya dengan memasukkan nameplates baru dan menumbuhkan penawaran powertrain untuk menawarkan produk kelas realitasnya, yang akan menggabungkan Defender canggih pada tahun 2020.

Keuangan

Untuk Q1 FY 19, transaksi ritel tumbuh multi year-on-year menjadi 145.510 kendaraan. Ekspansi tersebut mencerminkan pengembangan penawaran Range Rover Velar baru, Range Rover Sport, Land Rover Discovery dan Jaguar E-PACE. Dalam banyak kasus, partai besar (menghitung China JV) adalah 13.950 unit lebih rendah daripada ritel, yang pada dasarnya mencerminkan partai besar yang lebih rendah di Cina sebelum waktu penurunan kewajiban impor dari 25% menjadi 10% pada 1 Juli dan mengatur pengurangan stok pedagang di pasar yang berbeda.

Tata Motors Ltd announced its results for the quarter ending June 30, 2018
Consolidated Rs. Cr (Ind AS)Q1FY’19Vs PY
Net Revenue67,08114%
EBITDA (%)7.550bps
EBIT (%)(0.8)(130bps)
PAT(1,863)

JLR £ m (IFRS)Q1FY’19Vs PY
Net Revenue5,222(7%)
EBITDA (%)6.2(170bps)
EBIT (%)(3.7)(490bps)
PAT(210)

TML (S) Rs. Cr (Ind AS)Q1FY’19Vs PY
Net Revenue16,80383%
EBITDA (%)8.3890bps
EBIT (%)4.11220bps
PAT1,188

Jaguar Land Rover (JLR)
Retails up 5.9% to 145,510 units; Wholesales (excl CJLR) down 7.7% in Q1 from sales deferral in China and planned dealer stock reduction
Net Revenue down 7 % to £5.2B
EBIT: -3.7% (-490bps), impact of China duty change, de-stocking, FX revaluation and higher D&A
PBT at (£264 m). PAT at (£210 m)
Investments: £1.1B mainly in products & technologies
Free Cash Flows of £(1.7B)

Tata Motors (Standalone, incl JO)
Wholesales up 59% to 176,868 units. CV up 63% on a low base and PV up 49%
Net Revenue up 83% to Rs. 16.8K Cr
EBIT:  4.1% (+1220 bps) aided by volume growth, mix, ImpACT savings & operating leverage
PBT at Rs. 1,464Cr, includes dividend income of Rs. 1,310Cr. PAT at Rs. 1,188Cr
Investments: Rs. 1KCr in products and technologies.
Free cash flows of Rs. (2.5K)Cr, impacted by higher working capital

Pendapatan untuk kuartal adalah £ 5,2 miliar, 6,7% lebih rendah dari tahun ke tahun pada dasarnya karena partai besar yang lebih rendah dan dorongan diperluas di Cina sebelum waktu pengurangan kewajiban 1 Juli. Partai-partai besar yang lebih rendah dan kekuatan-kekuatan memotivasi Cina yang lebih tinggi bergabung dengan laporan keuangan yang tidak menyenangkan, revaluasi uang, kemerosotan yang lebih tinggi, dan amortisasi yang terjadi karena melanjutkan usaha mendorong pra-menilai kemalangan untuk kuartal sebesar £ 264 juta (tepi EBIT negatif). Penghasilan sebelum intrik, penilaian dan devaluasi (EBITDA) adalah £ 325 juta (6,2% ujung).

Organisasi terus menempatkan sumber daya ke dalam kendaraan baru, kemajuan dan kantor mobil canggih untuk membantu pengembangannya yang dapat dikelola di masa depan, dengan menambahkan hingga spekulasi pengeluaran sebesar £ 1,1 miliar untuk kuartal ini. Spekulasi pengeluaran ini dan pencairan modal kerja reguler sebesar £ 1,0 miliar mendorong pendapatan kerja negatif sebesar 1,7 miliar poundsterling. Organisasi bermaksud untuk menempatkan sumber daya ke dalam distrik sebesar £ 4,5 miliar pada tahun terkait uang saat ini.

Fokus keuntungan untuk tahun anggaran penuh Pick Up Diesel 4x4 ini yang selesai 31 Maret 2019 (FY19) tetap di dalam 4-7% diatur sebelumnya tepi kami telah berbagi untuk FY19-FY21