Home » , , , » Mobil Double Cabin Paling Irit BBM

Mobil Double Cabin Paling Irit BBM


Setelah mengenalkan tiga model di segmen city car, multi purpose vehicle (MPV), dan sport utility vehicle (SUV), kali ini Tata Motors Indonesia mengincar segmen pickup, dengan merilis varian Tata Xenon.
 
 

Mobil Double Cabin Paling Irit Dengan Efisiensi BBM Terbaik


Tata mengklaim desain Xenon terbaik di kelasnya. Dan yang penting, menurut keterangan dari Tata, Mobil Double Cabin Paling Irit ini menawarkan tingkat hemat dan efisiensi bahan bakar minyak (BBM) terbaik.

Secara global, kendaraan Tata dikenal sebagai kendaraan yang powerful dan irit. Kehadiran Tata Xenon Pick up di pasar Indonesia, ialah bukti bahwa kami serius dalam meluangkan pilihan baru terbaik guna Indonesia. Xenon diharapkan, membuka kesempatan dan unik pembeli baru guna TMDI dalam mendapat  pertumbuhan. Segmen pick up, segmen yang paling berkembang,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia, Selasa (10/12/2013).

Mobil Double Cabin Paling Irit di Segala Medan


Mobil Double Cabin Paling Irit ini dibekali mesin 2.900 cc Turbo Charged Direct Injection yang mampu memuntahkan 72 hp di rpm 3000 dan torsi puncak 223 Nm. Kecepatan maksimalnya 120 km/jam. Teknologi mesinnya simpel sehingga mempermudah perawatan dan dilengkapi dengan Timing Gear yang lebih tahan lama dan memastikan durabilitas di sekian banyak  medan.

Di sektor keselamatan, Xenon dirancang untuk mengisi standar keselamatan global. Tata Xenon menawarkan fitur keselamatan terintegrasi dibuka dari 3-layered body construction, crumple zones, collapsible steering column, central lock, retractable seatbelts dan side intrusion beams yang mengayomi penumpang dari benturan samping. 
Mobi

Soal harga, Mobil Double Cabin Paling Irit ini dibanderol Rp 132 juta guna on-the-road Jakarta, Rp 136,206 juta on-the-road Surabaya, dan Rp 138,350 juta on-the-road Surakarta.