Pilihan dalam Jual Dump Truck Murah Baru Buat Pertambangan



Jakarta - Melihat bisnis pertambangan yang mulai menggeliat lagi, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sudah menyiapkan jagoan barunya berupa Jual Dump Truck Murah truck versi terbaru. Truk tersebut diberi nama Prima. 

Menurut Wilda Bachtiar, Brand Manager Commercial Vehicle TDMI, produk tersebut tak lama lagi akan segera diluncurkan di Tanah Air. 

SIAPKAN TRUK BARU BUAT PERTAMBANGAN TERBARU


"Bisnis tambang sudah mulai naik, tapi kita tidak bisa melihat dalam jangka pendek saja, tapi proyeksi jangka panjang. Kita melihat showcase Jual Dump Truck Murah truck itu sangat besar," tuturnya di Jakarta (17/1/2017). 

Ia berharap, peluncuran dump truck ini akan segera dipercepat, karena untuk menghadirkan mobil komersial tak semudah mobil penumpang, lantaran membutuhkan banyak prosedur. Antara lain compositions karoseri. Namun begitu Wilda belum mau membocorkan detail spesifikasinya. Tapi yang jelas untuk tenaga penggerak yang digunakan dump truck ini yakni 64 dengan dukungan mesin 6 silinder. 

SIAPKAN TRUK BARU BUAT PERTAMBANGAN TERBARU DAN FANTASTIK


Wilda juga kembali menegaskan kalau pihaknya hingga saat ini masih terus fokus untuk memasarkan mobil komersial serta memperluas jaringan jual beli dan pelayanannya, TDMI siap mendirikan lima sampai tujuh merchant baru di tahun ini. Fokus utama pendirian akan dilkasikan di Pulau Jawa dan Sumatera. 

"Dua pulau itu menjadi pertimbangan, karena pasar mobil komersial yang terus tumbuh beberapa tahun terakhir. Kantong penjualan withering besar mereka lima tahun ini juga berada di dua pulau tersebut," tambah Wilda.