Distributor Tas Paling Fashionable


Distributor Tas Paling Fashionable
Distributor Tas Paling Fashionable

Tampil gaya dan cantik dengan batik, siapa takut? Bila anda penggemar batik, anda tak boleh melewatkan produk style yang yang satu ini. Saat ini telah banyak ide kreatif buat tas berbahan batik yang ciptakan oleh para desainer tas dan produsen tas ternama. Salah satu yang menerapkan konsep tas batik adalah CV. kami Indonesia.
Kain batik tak hanya dapat dijadikan sebagai pakaian. Kain ini dapat didaur ulang menjadi berbagai produk lain. Salah satunya adalah anda dapat menerapkan kain batik ini pada berbagai macam jenis tas.

Diantaranya kami menyediakan beberapa produk tas yang murah dan anda bisa mendapatkan tas dengan harga murah. Salah satu distributor yang ada di website kami yaitu :


Mulai dari tas laptop computer, tas koper, ransel, dan lain sebagainya. Tas serbaguna yang dibuat sebagai tas peralatan make up lagi dapat mendapatkan sentuhan kain batik yang otentik ini.

Rekomendasi Ide Tas Berbahan Batik Terbaik

Berbagai macam mannequin tas yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas dapat disesuaikan dengan temper outfit harian. Anda dapat memilih mannequin tas batik. Tapi apakah anda masih bingung mannequin tas batik seperti apa yang cocok untuk anda pakai sebagai pendukung aktivitas sehari-hari?
CV. kami Indonesia memiliki berbagai macam ide kreatif yang dituangkan dalam produk berupa tas batik. Disini anda dapat memilih berbagai macam tas batik terbaik yang berkualitas dan cocok untuk anda pakai.

Tas Batik Untuk Ke Kantor

Bila anda adalah salah wanita yang suka tampil feminim dengan mannequin hand bag atau tas tangan, maka CV. distributor tas kami yang merupakan produsen tas terbaik tidak ketinggalan untuk mengikuti pattern style terkini. Bukan hanya tas selempang biasa, saat ini mannequin tas berbahan batik lagi dapat dibentuk seperti hand bag.
Hand bag yang terbuat dari bahan kain batik cocok sekali anda pakai ketika pergi ke kantor. Seperti yang kita tahu, kantor merupakan salah satu tempat formal. Sehingga hand bag batik sangat tepat menjadi pilihan anda.
Sementara itu, untuk outfit femininnya, anda dapat memadukan pencil skirt, blus, dan pointed toe low heels dengan hand bag batik. Penampilan formal anda akan terlihat sempurna.

Kombinasi Tas Batik dan Kulit

CV. kami Indonesia merupakan produsen tas profesional yang berdiri sejak 2015. Maka tak heran bila produk yang telah berhasil diciptakannya selalu banyak peminatnya. Produsen tas yang satu ini tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan berbagai tas dengan mannequin dan desain yang menarik.
Salah satu ide kreatif yang berhasil diciptakan adalah memproduksi tas berbahan batik yang dikombinasikan dengan materials kulit. Bagi anda penggemar leather-based bag, sesekali anda dapat memakai tas batik kulit yang modelnya tidak kalah modern.
Anda tak perlu khawatir dengan harganya. Sebab anda masih dapat menyesuaikan harga tas dengan funds yang anda miliki. Anda dapat memilih tas kulit premium atau tas batik kulit murah dari bahan sintetis.
Salah satu tas yang dikategorikan sebagai tas batik kulit premium umumnya memakai bahan kulit asli. Dipadukan dengan kain batik yang memiliki kualitas bagus. Tetapi bukan berarti tas batik kulit yang murah terlihat murahan.
Anda dapat memilih tas batik kulit yang dapat menambah kesan elegan. Seperti shopper bag atau hand bag yang lebih santai. Bukannya terlihat kuno, tetapi anda dapat tampil fashionista.

Tas Ransel Batik dengan Kesan Santai

Mannequin tas sendiri memang bermacam-macam. Oleh karena itu, kami Indonesia lagi membuat tas berbahan batik dengan berbagai macam mannequin. Salah satunya adalah mannequin tas ransel batik.
Anda dapat tampil lebih gaya dan modern saat pakai tas batik ke kantor. Tas ransel batik ini bukan hanya dapat dipakai untuk perempuan yang feminim. Tapi anda yang sering memilih boys outfit dalam kesehariannya lagi boleh mengenakan tas batik mannequin ransel ini.
Tas batik ransel umumnya berbagai macam jenis. Mulai dari mannequin classic canvas backpack yang yang telah dilengkapi dengan resleting dan penutup gesper serta magnet. Atau ada pula tas ransel batik dengan resleting biasa.
Disamping terkesan fashionable, tas ransel batik dapat memungkinkan anda untuk membawa barang lebih banyak. Selain itu, pundak lagi akan lebih seimbang ketika membawa beban berat.

Mannequin Tas Jinjing yang Cocok untuk ke Kondangan

Tas berbahan batik yang diproduksi . kami Indonesia memang bermacam-macam. Salah satunya adalah tas jinjing batik yang cocok sekali anda kenakan ketika menghadiri acara pesta.
Ketika datang ke pesta, para perempuan pasti butuh tas kecil praktis untuk mereka bawa. Anda dapat memakai tas batik mannequin jinjing dengan ukuran yang kecil ini. Agar terlihat semakin elegan, anda dapat memilih tas batik dengan warna gelap sebagai warna dasar .
Motif batik dapat lebih menonjol saat diaplikasikan dengan dominasi warna gelap. Disamping itu, tas ini lagi dipadukan dengan motif yang terlihat elegan dan klasik. Sehingga penampilan anda semakin sempurna.
Bila anda membutuhkan tas berbahan batik dengan mannequin yang beragam, anda dapat menghubungi web site resmi kami. kami Indonesia Disini anda dapat mendapatkan berbagai macam jenis tas yang berkualitas dengan harga terjangkau.