Es Krim Aice Dinikmati Saat Cuaca Panas


Es Krim Aice Dinikmati Saat Cuaca Panas
Es Krim Aice Dinikmati Saat Cuaca Panas

Ladies, siapa sih yang tidak suka santap es krim? Pasti seluruh orang suka mengonsumsi makanan manis ini, lagipula dengan harga yang murah.

Sayangnya di Indonesia sendiri, masyarakat masih rendah mengonsumsi es krimdibandingkan negara lain. Inilah yang menciptakan es krimAicemempunyai program meluangkan secara gratis freezer atau lemari pendingin untuk Usaha, Mikro, Kecil, Menengah (UMKM).

“Kita pinjamkan freezer supaya masyarakat dapat menjual es krim dan mendapat pemasukan lebih, hidup bakal lebih baik. UMKM sendiri tentu mendapat harga jual yang lebih murah supaya mendapat untung. Dan masyarakat Indonesia juga dapat sering mengonsumsi es krim,” ujar Brand Manager AiceSylvana, saat didatangi di cafe Kino, Jakarta Selatan, sejumlah waktu lalu.

Misalnya saja guna produk varian es krim aice Ice Sugar, Milk Melon, Bingo, Nanas, dan Semangka melulu Rp 2.000. Sementara produk Banana Crispy, Jagung dan Mochi dibanderol dengan harga Rp 3.000. Sementara guna harga yang sangat mahalnya tersebut dibanderol dengan harga Rp 10.000 guna produk es krim varian Durian.

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, terdapat beberapa dalil dibalik murahnya harga es krim produknya.

"Pertama ialah karena sejalan dengan visi dan tujuan Aice yakni Have An Aice Day. Oleh sebab tersebut dengan visi dan tujuan kami ini, kami hendak menjadikan hidup masyarakat lebih estetis dengan mengonsumsi produk kami," ujarnya ketika jumpa pers virtual, Jumat (26/6/2020).

Lalu, dalil kedua yakni dengan adanya teknologi buatan yang canggih dapat membuat jumlah buatan es krim yang diubah menjadi lebih tidak sedikit dan ongkos yang dibutuhkan untuk produksinya juga menjadi semakin murah.

Apalagi, kata dia, didorong dengan adanya kesebelasan Research and Development (R&D) yang kawakan bisa memilih bahan-bahan baku yang murah serta berbobot | berbobot | berkualitas untuk digunakan.

Selain tersebut lanjut dia, dalam bisnis es krim ini pihak Aice juga tidak memungut keuntungan yang besar.

"Ini pun sesuai dengan prinsip visi dan tujuan kami sampai-sampai dengan harga yang sewajarnya saja seluruh masyarakat dapat menikmatinya dari segala tingkat," ucapnya.

Sementara tersebut untuk distribusi, Aice juga tidak terpaku di pasar canggih tetapi pun merambah pasar tradisional. Dengan begitu, dia bercita-cita semua kalangan baik anak-anak atau orang dewasa juga tidak butuh jauh-jauh ke supermarket atau ke canggih ritel guna mendapatkan es krim Aice.

"Tinggal pergi ke warung sebelah lokasi tinggal saja, sudah dapat menikmati es krim kami. Jadi enggak usah jauh-jauh pergi ke mal atau ritel lainnya," ungkapnya.

Harga Es Krim Aice Terjangkau

Di samping rasa dan bentuknya yang menggugah selera, harga es krimAicesangat tercapai untuk masing-masing kalangan. Sylvana pun menyalurkan rahasia kenapa es krimini lebih murah dibanding es krim lainnya. Menurutnya, kesebelasan Research and Development (R&D) mempunyai pengalaman serta teknologi yang mumpuni sampai-sampai menghasilkan produk berkualitas.

Serta, didukung bahan baku yang mayoritas dari lokal. Seperti Kakao yang dipakai berasal dari Kakao Indonesia. Susu melulu sebagian saja yang impor dari produsen terbaik. Lalu penyaluran juga punya jalur penyaluran yang efisien. Inilah dalil mengapa harga Aice paling murah.

“Harga Aicemurah jadi dapat dirasakan seluruh orang. Apalagi rasanya yang benar-benar laksana buah aslinya laksana rasa mangga, format dan rasanya sama serupa dengan yang asli,” ujar Risna, penikmat es krimAicesaat didatangi di lokasi yang sama.

Aicedengan rasa sweet corn, mango slush dua varian ini jadi kesayangan di Indonesia. Selain tersebut Semangka, Stroberi Crispy, dan Cokelat Crispy, ini pun menjadi opsi Asian Games 2018dengan mengenalkan varian yaitu Mango Slush Less Sugar Low Fat- produk es krimdengan rasa mangga yang rendah gula dan rendah lemak. Atau es krimbentuk Obor dengan rasa kopi berpadu cokelat.

Es krim Aice di Asian Games 2018 supaya masyarakat lebih menikmati semangat Asian Games,” tutupnya.

PT Alpen Food Industry (AFI), produsen es krim Aice, memasarkan produk-produknya dengan harga yang termasuk murah dikomparasikan dengan produk perusahaan es krim lainnya.