Grosir Bunga Plastik Import Murah Terbaik


Grosir Bunga Plastik Import Murah Terbaik
Grosir Bunga Plastik Import Murah Terbaik
Bunga plastik atau bunga buatan ialah tiruan dari tumbuhan bunga aslinya, dipakai untuk hiasan perkantoran, toko, hotel atau perumahan. Masyarakat awam di Indonesia lebih mengenal istilah bunga plastik guna menyebut bunga produksi (artificial). Padahal bunga palsu bukan terbua dari bahan plastik saja. Dalam sejarah bahan yang dipakai untuk menciptakan bunga produksi yaitu linen, emas dan perak, kertas, kepompong, bulu, kerang, sabun, tanah liat, kaca dan pun lilin.

Bunga plastik

Injection molding dipakai untuk penciptaan massal bunga plastik di pabrik. Bahan plastik dimasukkan ke dalam cetakan logam untuk menyusun bagian-bagian bunga. Selanjutnya bagian-bagian itu dirangkai menjadi bunga utuh. Kekurangan bunga plastik ialah bahannya yang kaku dan tidak lentur sehingga dari penampilan visual saja tampak bahwa bunga itu palsu. Kelebihannya ialah harga yang relatif murah.

Bunga Poliester

Polyester ialah bahan utama untuk penciptaan bunga produksi sejak 1970-an. Kebanyakan bunga produksi di pasar ketika ini tercipta dari kain poliester. Produsen utama bunga produksi saat ini ialah Cina yang mempunyai ratusan pabrik bunga produksi di wilayah Guangdong yang di bina pada mula 1980-an. Ribuan kontainer bunga poliester dan tumbuhan plastik lainnya diekspor ke nyaris semua negara masing-masing tahunnya.

Proses penciptaan bunga plastik dari poliester ialah sebagai berikut
  1. Langkah kesatu yaitu menanam kain poliester dalam gelatin guna membuatnya mengeras.
  2. Kedua, mencukur kain poliester dan bahan lainnya menjadi format daun, kelopak, dll.
  3. Selanjutnya ialah merakit kelopak dan bagian beda dari bunga, yang di bina dari tengah ke arah luar
  4. Terakhir, memasang bunga dan daun pada tangkai kawat yang dibalut dengan bahan berwarna yang sesuai


Bunga Nylon

Seni penciptaan bunga nilon lumayan mudah dengan memakai alat simpel dan material murah dapat menjangkau hasil yang menakjubkan. Bahan dasar yang diperlukan untuk menciptakan bunga nilon mencakup kawat, kawat batang, stocking nilon, benang nilon, lem putih, cat akrilik dan kuas.Pembuatan bunga Nilon populer di Amerika Serikat dan Jepang pada tahun 70-an. Dalam sejumlah tahun terakhir, popularitas kerajinan nylon sudah menyebar ke Asia, Eropa dan Australia. Dengan timbulnya bahan dan warna baru, seni penciptaan bunga nilon bakal terus berkembang.

Bunga Sutera (Silk Flower)

Bunga Sutera diciptakan dari bahan sutra yang menciptakan bunga dan semua bagian tanaman terlihat lebih hidup laksana bunga aslinya. Sekarang ini bunga sutra telah memakai teknik eksklusif yang menyerahkan tanaman terlihat lumayan realistis. Bunga Sutra paling populer di Amerika Serikat sebab memiliki keunggulan tahan bakal api.

Bila kamu membutuhkan pertolongan dan info lebih lanjut, hubungi kami di 021 – 37 588 589. Kami bakal membantu kamu membuatkan susunan bunga plastik produksi (artificial) yang cocok dengan perkiraan dan keperluan Anda.

Ralali menyediakan grosir bunga plastik seperti:


Berikut perbedaan bunga segar dan bunga artificial yang dapat menjadi pertimbangan anda selanjutnya:
  1. Bunga asli terlihat lebih segar dan detail
  2. Bunga segar memiliki wewangian yang wangi dan menyenangkan
  3. Bunga segar dapat diawetkan dan memperlihatkan warna cantik yg bertolak belakang dari awalnya
  4. Harga bunga artificial relatif lebih rendah disbanding bunga segar
  5. Bunga artificial tidak mengenal musim, sehingga dapat ditemukan sepanjang tahun
  6. Bunga artificial bertahan lama sehingga dapat disimpan
  7. Bunga artificial bakal aman untuk kamu yang alergi terhadap bunga
  8. Bunga artificial sering dipakai dalam DIY oleh calon pengantin kreatif. Tapi, bunga segar bakal lebih tampak professional