Home » » Aston Martin Museum yang Jauh dari Peradaban

Aston Martin Museum yang Jauh dari Peradaban


Aston-Martin-Museum-yang-Jauh-dari-Peradaban
Aston Martin Heritage Trust (AMHT) Museum sudah berdiri sejak 2002 di Inggris. Di museum ini, seluruhnya koleksi mobil Aston Martin, sejak mulai produksi teristimewa hingga buatan terbaru, tersembunyi. tidak cuma itu, area termuat nyatanya jadi hunian Aston Martin Owner Club.

Menariknya, museum ini tak beruang di masih kota yg enteng diakses, sebaliknya di lokasi terpencil di Midlands, Drayton St Leonard. tidak terpesona kalau museum ini tidak beralamat. Bangunannya ialah bikinan restorasi permulaan secon gudang yg dibangun guna kala XIV.

Satu-satunya tips area museum yaitu plang maksud parisiwata yg dibuat pemerintah. Posisinya beruang di belokan. lumayan sinting, museum merk mobil legendaris Inggris namun posisinya seperti "jauh semenjak peradaban".

"Kami telah terbiasa cuma kehadiran 100 visitor tiap-tiap thn sebelum ada plang itu. Tapi kini telah 100 visitor per bln, kata Kurator AMHT, Donna Bannister, seperti dikutip mulai sejak Autoblog.

Begitu menyamar ke museum, visitor dapat disapa dgn mobil tertua Aston Martin kreasi 1921. Mobil itu dibeli di arena lelang kepada 2000 oleh satu orang kolektor Aston Martin Sheikh Nashir selanjutnya direstorasi maka dapat dikendarai masih. Sheikh Nashir selanjutnya memungkinkan mobil tercantum diboyong ke museum.

"Dia peminat susah Aston Martin," kata Bannister.

Selain itu ada mobil kedaluwarsa Aston yang lain seperti Ulster BLB 684 hasil 1934 yg kala ini sedang tertinggal wahid satuan bersama konfigurasi ruang sila 2+2. keadaannya pula serta keren dan sanggup dikendarai.

"Anggota club sanggup menggunakannya. Tapi agak susah dikendarai dikarenakan pedal koplingnya di sedang diapit oleh pedal gas dan rem. hanya sebahagian manusia yg dapat menggunakannya," lagi Bannister.

Mobil lain ialah V12 Vanquish motif 2000, mobil praproduksi Vanquish Volante macam 2013 yg tak sempat diregistrasi dikarenakan ketidakonsistenan dekat corak cat.

Tak ketinggalan mobil balap di era 1980-an Nimrod. keadaannya juga dibiarkan orisinal termasuk juga cat dan livery-nya.

Pengunjung sedang dapat disajikan supercar teristimewa seperti One-77. Namun mobil ini telah tak mampu dipakai lagi.

Perhatian visitor tentu terus tertuju bersama cara Vantage. macam terkandung cuma diproduksi jumlahnya 70 satuan. tidak ketinggalan bentuk Aston Martin yg tak berserah diri ternama adalah deretan bangsa David Brown (DB), seperti DB2, DB4, DB5, DB6, dan DB9.

Tak cuma mobil, museum semula memajang sekian banyak mesin sejak mulai asal DB4GT, Lagonda V8, dan twin-supercharged Vantage.

Di AMHT itu kembali tersedia diecast, sekian banyak tropi, poster, dan foto-foto berisi gerakan anasir club, separo kolektor, termasuk juga photo produksi banyak mobil Aston Martin di periode lalu.

"Kami miliki tidak sedikit koleksi photo, puluhan ribu, berasal Roger Stowers, satu orang tenaga kerja Aston Martin yg bekerja tatkala puluhan th, paparnya.