Home » , , , , , , , , » Besok Sauto Expo 2016 Digelar di Semarang Full Promo dari Dealer Peserta

Besok Sauto Expo 2016 Digelar di Semarang Full Promo dari Dealer Peserta



SAUTO EXPO - Puluhan mobil dari segala brand dipamerkan kepada Sauto Expo di Atrium Mal Ciputra, Kota Semarang.




Laporan Wartawan Tribun jawa tengah, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bagi kamu yg tengah mencari mobil pribadi mesti datang ke area ini. Sejumlah dealer memeriahkan Semarang Automotive Expo (Sauto Expo) 2016. Pameran mobil ini terjadi sejak mulai 18 sampai 29 Pebruari 2016 di Mal Ciputra Semarang.

Berbagai merk & kategori mobil dimanfaatkan & siap dijajal, diantaranya Mazda, Honda, Nasmoco, Daihatsu, Nissan, Suzuki & tetap tidak sedikit lagi. Keuntungan datang ke pameran ini merupakan mendapat kabar yg lebih komplet sebab sebanyak dealer kumpul di satu titik.

Manager MJA Event Organizer, Dian Citra Lestari menyampaikan, dalam penyelenggaraan mula-mula thn ini, Sauto Expo 2016 menargetkan dapat jual 180 satuan mobil dari sembilan dealer terkenal yg ikut berpartisipasi.

"Masing-masing delaer telah menyiapkan acara kusus selagi pameran terjadi. Setiap dealer menargetkan bisa jual minimal 20 satuan kendaraan," katanya.

Dian meneruskan, Sauto Expo ini yakni pameran mula-mula di th 2016. Berbagai kemudah ditawarkan oleh dealer yg ikut ambil sektor dalam event ini. Mulai dari duit muka & cicilanringan, sampai bermacam macam hadiah menarik bagi calon konsumen.

Dia mengungkapkan, thn 2015 tempo hari, Sauto Expo serta diselenggarakan sejumlah tiga kali. Saat itu penjualan paling tidak sedikit yakni mobil type city car bersama kontribusi se gede 60 %, disusul SUV, & MPV.

"Tahun 2016 ini Sauto Expo rencananya diselenggarakan banyaknya tiga kali, adalah Februari, Mei, & Oktober. Selain dealer dalam pemeran perdana ini pun diramaikan oleh pineskineutk modifikasi interior & finance Mandiri Tunas Finance yang merupakan lembaga pembiayaannya," pungkas Dian