Ini Penyebab Jatuhnya Marc Marquez Phillip Island


Ini-Penyebab-Jatuhnya-Marc-Marquez-Phillip-Island
Marc Marquez tidak sukses menambahkan populer positif berasal Motegi ke Phillip Island. Pembalap bersama nomer mulai 93 ini tidak sukses menanggung balapan lantaran terjatuh di putaran 10.

Memulai balapan awal pole position, Marquez seharusnya tak butuh unjuk muka ngotot dikarenakan sudah mengevakuasi gelar ketiganya di Motegi. Namun begitu, religi diri yg tinggi malah menjahili kinerjanya disaat balapan.

"Hari ini aku mengawali dgn tekad terang lantaran aku tahu mesti menghasilkan variasi di bersumber. aku menaungi celah, lagi pula terhadap salah wahid tutul pengereman aku kesiangan mengerem dan tak membawa segi yg lebih jauh," papar Marquez sama seperti dikutip Autosport.

Ia serta menyesali kegagalan di Phillip Island, lantaran kesempatan ulung balapan di GP Australia lumayan agung asal pole position. dia guna sesi latihan pagi menghukum bagi menggunakan kompon paling pedas awal Michelin guna ban depan, dan melanjutkannya ketika turun balapan.

"Kami pasti saja terus menyukai sebab telah bela gelar, sekalipun pasti awak mau berjaya balapan. Itu memang lah kejelekan aku, selagi semusim ini aku telah amat sangat berhati-hati di bintik pengereman dan kali ini aku membawa tidak sedikit obat lelah sampai hasilnya terbis, ujar pembalap kelahiran 1993 tertera.