Jual Knalpot Prospeed Terbaik Murah Dan Model Terbaru


Jual-Knalpot-Prospeed-Terbaik-Murah-Dan-Model-Terbaru
Salah tunggal rahasia membangkitkan kinerja motor tidak dengan mengutak-atik daleman mesin merupakan pindai knalpot. Namun sekarang ini, knalpot after market tak cuma dimanfaatkan kepada mengungkit unjuk kerja motor, tapi bidang permulaan style. Motor menjadi semakin gaya.

Salah wahid pemasok knalpot after market yaitu Pro Speed. Knalpot yg dikembangkan oleh Bie Hau dan dirakit di Taiwan ini diklaim sanggup menuil vitalitas sampai 3 dk.

Pro Speed sediakan full sistem knalpot after market kepada sekian banyak jenis motor rupa Kawasaki Ninja 250R, Ninja 250 FI, CBR250R, KLX 150, D-Tracker 150. Di luar motor ini sanggup berbelanja silencer nya saja, pipanya kustom atau perjanjian di pembuat knalpot after market.

Pro Speed sediakan sekian banyak model, seperti Carbon Series atau Black Series. corak ini punyai akhlak nada yg lebih sporti dan menulang. Dibuat bersumber bahan full stainless steel dan dikasih aksen karbon di sektor moncong knalpot dgn bahan 100% karbon original. gaya ini amat sangat pas buat pemakaian sehari-hari di pada kota sebab out put tenaganya terasa di putaran lembah dan pun. tipe ini sedia terhadap Kawasaki Ninja 250R, Ninja 250FI dan Honda CBR250R. Harganya rupiah 3.2 juta.

Kemudian ada model Blue Series. nada yg dihasilkan cendrung lebih slow dan ngebas. nada berulang mampu diubah dgn mengumbar db killer maka suaranya lebih galak.

Out put stamina yg dihasilkan ada di rpm serta dan atas, pas buat seputar speed lover. Bahanya full stainless steel dgn dikasih aksen blue flame. varian sedia kepada motor Ninja 250R, 250FI dan CBR250R. Harganya Rupiah 3.8 juta.