Modifikasi Mio Thailook Paling Lengkap Terbaru


Modifikasi Mio Thailook - Yamaha mio , motor tunggal ini dulu ialah motor udu saya, dulu saya pernah adu drag bersama motor honda beat, menjadi ceritanya ini , rekan saya bernama gunadi dia kastemer kuat hati motor mio, sedangkan saya yakni kastemer motor honda beat, nah setelah berulang sekolah sma , abdi adu drag nyata-nyatanya mio yg jadi nomer 1 , gak tau mengapa …?

Aku yg gak sanggup mengambil motor maupun memang lah motornya yg performancenya sedang abnormal serasi, sebaliknya tidak apalah , nah alamat narasi terkandung motor teman saya ini adalah mio , nyata-nyatanya telah di ragam bersama spek :
ban depan olak menggunakan ban kecil

Felek : bagi felek motor rekan saya telah menggunan felek fdr racing ( alumunium)

Terus kata ku ya wajarlah motorku takluk , motorku berulang lumrah, punyamu kan telah di modif, beliau balas sedang , malahan motorku serta terus lazim , bagi mesin tak di otak atik identik sekali , saya cuma memodif style alamat motor mio tersimpul. 

Yah bermula sana saya ambil ringkasan kebanyak motor mio itu serasi di modif bersama memanfaatkan ban mungil dan felek lebar ( fdr ) dan berikut ini sebahagian bayang-bayang poto ragam motor mio.