Home » , , , , , , » Supercar McLaren P1 GTR Dibanderol Rp56 M, Siapa Berani Beli?

Supercar McLaren P1 GTR Dibanderol Rp56 M, Siapa Berani Beli?


Supercar-McLaren-P1-GTR-Dibanderol-Rp56-M-Siapa-Berani-Beli
Satu unit supercar McLaren P1 GTR ditawarkan dengan cara online di automobile.fr. Mobil latihan jasmani bermesin hybrid terselip sudah dimodifikasi bersama mengadopsi motif Batmobile. begitu dikutip bersumber Motor1, Senin (24/10/2016).

Dalam keadaan masyarakat, McLaren P1 GTR sejamaknya di desain cuma buat pemakaian di lingkaran dan diproduksi cuma 40 satuan di bidang. Namun, mobil yg dipasarkan di Belanda ini telah menyabet alterasi maka telah menuntaskan perikatan bagi diperlukan di daya upaya umum.

Tampilan luar mobil nampak sangar lantaran dilabur cat hitam, pelek, sampai sayap buntut. Mobil ini lagi telah dipasangi lampu, spion, dan anhang di sektor depan bumper. walaupun begitu, kaca samping terus memakai tipe mobil balap.

Tak disebutkan dengan cara apa keadaan kabinnya. cuma tampak jok, kemudi setir, dan dasbor dilapis bahan ragam hitam.

Mobil keluaran Inggris tersimpul semula mengandalkan mesin sifat pabrikan, yaitu V8, 3,8 liter, biturbo bersama kombinasikan motor setrum. integrasi keduanya bisa membuahkan antusiasme keseluruhan sampai 986 hp.

Supercar McLaren P1 GTR itu dibanderol USD4,3 juta atau sekira Rp56,13 miliar.

McLaren P1 GTR beradu bersama Ferrari FXX K. Mobil latihan jasmani rakitan Italia termasuk mengandalkan mesin 6,3 liter naturally aspirated (na) yg dikombinasikan bersama motor setrum & KERS. Ferrari FXX K mempunyai semangat sampai 1.036 bhp.