Kamuflase Futuristis BMW i8 yang Seolah Berkarat


Kamuflase-Futuristis-BMW-i8-yang-Seolah-Berkarat
Melapis bodi mobil dengan stiker bermotif karat memang bukan hal baru dalam dunia modifikasi. Kini stiker karat dipakai oleh penyanyi muda Amerika Serikat, Austin Mahone, pada mobil brandish half and half BMW i8. 

BMW i8 Mahone mulanya dilapis warna merah doff. Entah karena bosan atau alasan lain, bungkus mobil diganti stiker karat. Bengkel spesialis wrapping, Metrowrapz, mendapat tugas melapis mobil Mahone. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Rabu (9/11/2016). 

Gambar yang diunggah Metrowrapz memperlihatkan sticker dipasang sangat rapi dan detail. Selain wrapping, pelek standar mobil diganti display jari-jari dengan warna emas. 

Meski tampilan eksteriornya berbeda, Mahone membiarkan kabin BMW i8 dalam kondisi standar. Jok, dasbor, konsol tengah, dan dinding pintu dilapis bahan kulit hitam dengan kombinasi aluminum di konsol tengah, setir, dan headrest. 

Sebelum BMW i8 Mahone, beberapa mobil juga pernah dimodifikasi dengan gaya sama, antara lain mobil van Volkswagen, Porsche Cayman GT4, Dodge Charge, hingga vehicle mewah Rolls-Royce.