Sandal Casual Pria Sedang Booming!


Sandal-Casual-Pria-Sedang-Booming!
Sandal Casual Pria memang pilihan tsk-tsk kaki yang withering nyaman dipakai saat santai, terutama untuk pria cuek. Pilihan shoe yang tersedia di pasaran saat ini juga sangat banyak sehingga beberapa shoe bahkan bisa dipakai untuk mendapatkan brilliant easygoing look yang keren. 

Penasaran demonstrate shoe pria mana saja yang withering banyak digunakan dan terpopuler di kalangan pria? Check this! 

1. Shoe Flip Flop 

Flip Flop merupakan show shoe pria yang biasa digunakan sehari-hari, biasanya dipakai ketika sedang berada di rumah. Namun bukan berarti kamu tidak bisa menggunakannya untuk keluar rumah ya, karena shoe ini sangat nyaman digunakan untuk segala aktivitas santai. 

2. Shoe Gunung 

Sesuai namanya, show shoe pria ini biasanya digunakan untuk mendaki gunung dan sangat cocok untuk pria petualang. Shoe gunung biasanya memiliki desain sol yang berliku atau tidak rata yang berfungsi sebagai tumpuan agar tidak tergelincir dan memiliki desain bone yang cukup rumit untuk mengikat kaki yang fungsinya agar shoe tidak mudah lepas ketika digunakan. Pilihlah shoe gunung berkualitas baik dan terjamin kuat apabila kamu ingin menggunakannya di jalan yang terjal dan licin. Lengkapi pula petualangan sejatimu bersama produk-produk Humblezing. 

3. Shoe Sepatu 

Display shoe pria ini merupakan perpaduan antara shoe dan sepatu, tetapi cara penggunaannya sama seperti shoe. Shoe sepatu sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan dengan tampilan santai namun chic. Untuk kamu yang ingin terlihat rapi tapi tidak mau ribet, jenis shoe ini bisa jadi pilihan tepat! 

4. Shower Slides 

Di Amerika, banyak anak muda memakai shoe shower slides dengan kaos kaki. Dan, Mister sarankan kamu jangan mengikuti gaya tersebut. Display shoe pria jenis ini lebih baik digunakan saat santai di sekitar rumah atau sehabis mandi. 

5. Birkenstocks 

With square shaped look dan sensible sole, shoe pria ini withering tepat dipadukan dengan furnish summer nom de plume musim kemarau.