Toyota Yaris Versi Modifikasi dari TRD Sportivo Resmi di Luncurkan


Toyota-Yaris-Versi-Modifikasi-dari-TRD-Sportivo-Resmi-di-Luncurkan
PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil hatchback new Yaris Heykers. Mobil ini mendapat penambahan aksesori pada eksterior yang diracik oleh tim desain TAM. Premise dari Heykers sendiri adalah Yaris tipe TRD Sportivo. 

"Tipe Yaris withering atas TRD Sportivo, tapi ada penambahan suspensi dan lebih tinggi. Desain pelek ukurannya sama, namun bannya dibuat lebih tebal. Karena kami ingin ground freedom yang lebih tinggi. Ketebalan boycott tadinya 195/50 R16 versi ordinary, kalau yang Heykers 195/55 R16," papar Donny Adhi Yuwono, office head C&A arranging and outline, office item arranging and improvement division PT TAM, di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016). 

Donny menambahkan, bentuk bumper masih sama dengan TRD Sportivo demikian pula dengan performa mesin. 

"Jadi aksesorinya cuma menempel saja. Kecuali suspensi dan boycott, itu baru," sambung dia. 

Toyota Heykers transmisi manual dipasarkan dengan harga Rp265,5 juta sedangkan transmisi otomatis dengan CVT bisa dibawa pulang dengan membayar Rp277,3 juta. Harga tersebut out and about Jakarta. 

Di pasar city auto segmen B, Yaris bersaing dengan Honda Jazz. Namun Jazz tidak dipasarkan dalam versi modifikasi seperti Heykers. Hanya saja, pabrikan berlogo "H" itu menawarkan edisi spesial dengan beberapa tambahan aksesori.keluaran pertama