Home » , , , , » Foto Modifikasi Thailook Yamaha MIO:

Foto Modifikasi Thailook Yamaha MIO:




Yang pertama ini adalah MIO tahun 2005an terlihat dari bagian batok kepalanya. Walaupun sudah sedikit tua, motor ini keliatan keren. Velg depan belakang menggunakan Warna emas ditambah jari-jari berwarna putih chrome. Untuk blacklist menggunakan blacklist kecil ukuran 200 depan belakang sangat kecil. Striping menggunakan variasi thailand. 

Mio hitam velg merah 

Berikutnya adalah MIO milik suhu Iseng-iseng thailook Fadly Ramadhan. Menurut isu MIO miliknya ini sudah berapa kali menjadi siluman, maksudnya pernah mengganti bodynya dengan MIO Soul dan FINO, keren banget pokoknya. Body warna hitam serta velg warna merah terlihat jarang namun keren ditambah blacklist kecil dengan striping Mio Thailook variasi thailandnya. 

Mio biru velg biru 

Mio ini berwarna biru cocok banget bagi sobat yang suka warna biru, walaupun Joknya tidak dipapas, namun masih keliat cukup keren dengan body warna biru ditambah velg warna biru juga. Untuk striping sudah menggunakan variasi thailand, daze depan masih standar namun tak apa paralyze belakang sudah variasi tabung yang tinggi. 

Mio putih velg hijau muda 

Kali ini mio body putih dengan velg hijau muda, sekilas keliatan aneh dengan velg warna hijau muda, pasalnya jarang sekali yang menggunakannya, namun pada saat melaju keliatan sangat manis diliat. Dengan blacklist kecil khas thailand ditambah striping variasi thailand keren banget. Jok sudah dipapas khas thailand ditambah daze belakang variasi warna merah exhibit tabung. 

Mio merah hitam velg hustling jari-jari 

Kali ini MIO dengan velg hustling dan jari-jari, tahun 2016 ini banyak banget exhibit seperti ini di tempat director. Diliat sekilas memang aneh dipandang, namun saat melaju keliatan manis banget dengan warna yang mencolok. Biasanya velg depan dan belakang berbeda warna biar keliatan mencolok. Untuk variasi sudah menggunakan banyak variasi untuk motor ini. 

Sekian dulu fotonya seperti biasa, untuk update selanjutnya ditunggu aja. Terima kasih.