Social Media Management Jakarta


Social Media Management

Memasang iklan online di web akhir-akhir ini semakin marak dan diminati oleh banyak perusahaan untuk mengiklankan produk ataupun jasa yang mereka sediakan. Animo masyarakat dunia terhadap web yang terus meningkat tiap tahunnya adalah salah satu penyebabnya. Social Media Management memang di negara kita Indonesia media cetak masih menduduki posisi puncak untuk media beriklan, namun tampaknya hal ini tidak akan berlangsung lama mengingat prospek iklan online yang makin menjanjikan. Di Amerika Serikat, iklan online saat ini bahkan sudah mampu menggeser media cetak dari posisi puncak untuk media beriklan. Ada beberapa media yang menyediakan program iklan online di web dan salah satu yang withering populer dan banyak digunakan adalah media sosial Facebook. 

Social Media Management Terkenal

Beriklan Di Facebook. Hampir semua orang saat ini memiliki akun Facebook. Dengan memiliki akun Facebook mereka bisa berinteraksi dengan orang-orang yang ada di dalam kehidupan mereka. Media sosial ini dahulunya hanya sebuah situs media sosial terkenal tanpa iklan, namun saat ini Facebook dibanjiri oleh banyak perusahaan untuk memasarkan produk atau jasanya. Cara iklan bekerja di media sosial ini cukup sederhana. Saat ini ada 2 jenis iklan di Facebook, yang pertama adalah berupa notice dan yang kedua berupa flag di bagian sidebar lama Facebook. Social Media Management langkah awal untuk mulai bisa beriklan, Anda cukup membuat akun Facebook, lalu buatlah halaman fans page. Langkah selanjutnya, buat opening iklan sendiri dan dilanjutkan dengan melakukan pembayaran. Pilih satu jenis iklan yang Anda inginkan. Anda juga bisa memilih di wilayah mana saja iklan Anda akan ditayangkan, bisa satu benua, satu negara, atau hanya satu provinsi. Pilihan wilayah ini tentu memiliki biaya yang berbeda, makin luas wilayahnya maka makin besar biaya yang harus Anda bayar. 

Social Media Management Terlaris

Anda juga harus memilih berapa hari, bulan, atau tahun, Anda ingin iklan Anda tayang di situs Facebook. Sama seperti wilayah, makin lama tayang tentu akan makin mahal biaya yang harus Anda keluarkan. Yang penting untuk diingat, iklan Anda hanya akan tayang di situs Facebook saja dan tidak di situs lainnya yang ada di web. Social Media Management keuntungan Beriklan Di Facebook. Beriklan di Facebook memiliki beberapa keuntungan dan salah satunya adalah iklan yang Anda pasang akan lebih tertarget karena sesuai wilayah yang Anda pilih. Kemungkinan Anda mendapat pelanggan baru sangat besar karena pelanggan tersebut cukup mengklik tombol like (suka) yang menandakan bahwa mereka sudah menjadi fans halaman Anda. Dan di halaman fans page inilah Anda bisa terus mempromosikan produk yang Anda jual atau tawarkan. Biaya iklan online di Facebook juga relatif terjangkau, mulai dari negligible Rp. 50 ribu Anda sudah bisa memasang iklan di Facebook. Namun ingat itu juga tergantung pada cakupan wilayah di mana Anda ingin iklan Anda ditayangkan.