Home » » Kaos Polo Pria Carvil Desain Baru Terlaris

Kaos Polo Pria Carvil Desain Baru Terlaris


Kaos Polo Pria Carvil

Kali ini kita mau ngebahas tentang cara ngerawat baju distro kesayangan kalian biar tetep awet dan bikin kalian semangat terus menjalani aktivitas sehari-hari. Pastinya bagi kalian yang demen banget ama outline mesti sering bingung kan cara ngerawat baju kesayangan kalian itu? Sebenernya tips dari kita termasuk simpel dan mudah dilakukan jika kalian gak malas buat nyuci sendiri Kaos Polo Pria Carvil

Kaos Polo Pria Carvil Desain Baru

Kebanyakan dari kalian pasti lebih sering ke dress buat nyuci baju kalian kan? sayangnya, dress kan gak tau kalo ada baju kesayangan kalian yang di masukin ke cucian :P. Lebih afdol kalo kalian yang nyuci sendiri baju kesayangan itu, biar lebih hati-hati dan berperasaan *halah Kaos Polo Pria Carvil .

Kaos Polo Pria Carvil Desain Baru Terlaris

Jika baju baru pertama kali dicuci, jangan direndam lebih dari 30 menit. Kalo baju yang udah lama usahakan direndam tidak lebih dari 1 stick. Perhatikan juga takaran detergen, jangan terlalu banyak karena akan merusak sablon. Jika cucian temen-temen seabrek (baca:banyak), pisahkan baju2 yang tidak luntur dengan yang luntur untuk menghindari kelunturan, bisa jadi kaos doreng ntar. Usahakan saat mencuci jangan menyikat kain karena akan merusak tekstur kain itu, selain itu bagian sablon juga jangan disikat. Jika dikucek juga jangan menggunakan kekuatan maximal, secukupnya saja Kaos Polo Pria Carvil.