Honda Supra X Terbaru 2017


Honda Supra X

Motor Honda di Indonesia memang benar-benar terkenal sekali. Di mana brand Honda seolah-olah menempel jadi nama sepeda motor apapun. Tidak cuma jenisnya saja brand lainpun terhitung kerap di katakan Honda saking populernya Honda di Indonesia.

Honda merupakan tidak benar satu perusahaan motor terkenal di jepang sampai di seluruh dunia sejak 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Perlu Anda ketahui bahwa  pernah pasti industri kendaraan bermotor ini sangatlah langka sekali dan cuma segelintir perusahaan yang sanggup bertahan sampai kala ini. Nah dengan demikian Honda ini adalah tidak benar satu industri sepeda motor yang terbesar sejak tahun 1959. Dan terhitung Honda miliki industri pembakaran yng tekrenal akan memproses mesin motor sampai 14 juta unit tiap tahunnya. 

Sampai – sampai Honda sanggup menggeser perusahaan kendaraan bermotor lainnya yakni Nissan jadi nomor dua yang mana merupakan tidak benar satu pesaing berat Honda terhadap tahun 2001. Tidak cuma itu saja Honda ternyata terhitung menggeser Chrysler untuk jadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Sekarang ini Honda telah turut menyatakan diri jadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Pada tahun 2004 perusahaan Honda telah memulai memproses motor diesel yang miliki keunggulan mesin yang benar-benar tenang kendati tanpa filter peyaring sekalipun. Sehingga Honda merupakan tidak benar satu pelopor produsen mesin diesel yang ramah lingkungan dan sanggup melalui standar polusi udara terhadap kala itu.

Honda memang terkenal di dunia akan memproses mobilnya yang berkualitas. Tetapi di Indonesia tidak cuma mobil, namun terhitung tambah sepeda motor nya yang benar-benar terkenal sampai kemasyarakan kelas bawah sekalipun. 

Produk sepeda motor Honda ini jadi tidak benar satu product sepeda motor terbesar di Indonesia yang miliki banyak variannya yakni dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport. 
Dari sekian banyak varian Honda yang tersedia di pasaran, tersedia tidak benar satu motor bebek Honda yang benar-benar terkenal sekali yakni adalah Honda Supra X terbaru. Tentu Anda telah benar-benar familiar dengan nama motor Supra X yang dari pernah telah benar-benar terkenal akan mesinnya yang gesit dan terhitung bbmnya yang benar-benar irit.

Honda Supra X Dengan Spesifikasi Terbaru

Saat ini perusahaan Honda menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X paling baru kala ini. Dengan banyak sekali penampilan dengan unsur sporty luxury yang jadi andalan dari motor Honda Supra X paling baru ini. Model  Honda Supra X 125 ini sanggup memberikan pembawaan motor bebek yang tajam dan ramping yang di padukan dengan warna yang mewah dan stripe yang sporty.

Pasti Anda telah benar-benar familiar dengan slogan motor Supra X yakni Rajanya Motor Bebek ada dengan warna baru yakni Quantum Matte Black yang di sematkan di style CW atau Cast Wheel. Juga tidak lupa stripe baru yang di sematkan di warna Energetic Red untuk style CW dan SW Spoke Wheel. Karakter stripe paling baru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury cocok dengan rancangan yang diusungnya.

Honda Supra memang merupakan motor bebek yang senantiasa disukai oleh masyarakat Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya terhadap tahun 1997. Seri motor Supra telah dimilihki oleh 14,6 juta customer di Indonesia.

Maka dari itu dengan penerimaan masyarakat yang benar-benar tinggi ini menunjukan kehadiran Honda Supra X sebagai sebuah brand premium di segmen motor bebek yang telah jadi pilihan banyak orang di Indonesia. Untuk mencukupi kebutuhan customer terhadap motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menolong aktiftias sehari-hari, dan juga miliki penampilan mewah. 

Kembali ulang ke spesifikasi Honda Supra X yang mana miliki mesin 125cc 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) sanggup menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar lewat metode ECE R40 yang raih 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini disempurnakan dengan begitu banyak ragam fitur unggulan, layaknya socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik layaknya telepon genggam  yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang sanggup digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) dan juga gantungan barang yang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Hadir dengan penampilan sporty luxury lewat penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif disempurnakan dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan penampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Motor bebek Supra X ini benar-benar diminati karena sanggup menyuguhkan kemudahan dan juga kenyamanan berkendara yang optimal lewat posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan telah menyabet  48 penghargaan dalam kurun kala 2006 sampai 2016 dari bermacam institusi dan lembaga survei.  Bahkan Honda Supra telah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 sampai tahun lalu.

Fitur Honda Supra X

Honda Supra X

Untuk ketersediaan stok motor Honda Supra X terbaru 2017 di Indonesia memang benar-benar banyak tersedia di dealer Honda dan distributornya. Jika Anda mengidamkan membelinya Anda sanggup belanja di distributor Honda MPM distributor Honda yang tahu stok dan kualitasnya. Hingga kala ini, MPM Motor telah dapat dukungan oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di lokasi Jawa Timur dan NTT.

MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan pasti saja, setiap jengkal usaha penyempurnaan ini semata-mata cuma karena tuntutan mengidamkan memberi layanan yang paling baik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk soal harga Supra X di Indonesia setiap tempat dan setiap dealernya bisa saja sanggup berbeda-beda. Namun Anda sanggup memesan nya di MPM distributor Honda yang terhitung harga distributor yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Supra X di MPM distributor sebagai tersebut ini Supra X Fi SP dengan harga jual rp 17,250,000,- , Supra X Fi Cw dengan harga jual Rp 18,775,000,- , Supra X Fi CW Luxury dengan harga jual Rp 18,310,000,- dan Supra X Hi Fi dengan harga jual rp 18,660,000,-.

Untuk harga jual Honda Supra X terhitung di memastikan setiap style motornya karena setiap style akan miliki sarana yang berbeda kendati mesin atau spesifikasinya hampir sama. Honda Supra X tersedia di distributor Honda MPM yang terpercaya dan di jamin berkualitas.