Ini Daftar Mutu dan Kualitas Honda Supra X



Motor merupakan salah satu kendaraan yang sangat penting untuk di perhatikan karena dengan mengendarai motor yang nyaman akan membuat pekerjaan juga terasa nyaman. Duduk di atas kendaraan bermotor dengan tempat duduk dan suspensi yang empuk akan membuat mengemudi terasa nyaman. Tingkat kenyamanan sepeda motor juga tidak hanya di lihat dari susupensi dan empuknya tempat duduk sepeda motor namun juga di tunjuang dari mesin motor yang tangguh dan juga responsif. Dengan mengendarai motor yang responsif akan membuat pengalaman berkendara terasa semakin nyaman.
Image result for Honda Supra X

Motor dengan spesifikasi seperti di atas sebagaimana motor yang terasa nyaman dengan di tunjang mesin yang tangguh dan responsif serta dengan tempat duduk yang sangat nyaman dan suspensi yang empuk tentu saja membuat pengalaman berkendara terasa semakin nyaman. Motor dengan spesifikasi tersebut bisa Anda peroleh di motor bebek Honda Supra X. Honda Supra X merupakan salah satu motor dengan tipe motor bebek yang sangat nyaman ketika di kendarai. Motor dengan mesin yang tangguh dan performa yang sangat baik bisa Anda temui di motor bebek Honda Supra X.

Apabila Anda membutuhkan sepeda motor bebek dengan kualitas terbaik dan nyaman untuk berkendara maka Honda Supra X adalah salah satu pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Motor bebek dengan desain yang sangat ramping dan juga ergonomis akan membuat penampilan anda merasa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas di jalan raya. Kemampuan dapur pacu dengan silinder 125CC dan desain yang ergonomis menghadirkan kombinasi terbaik untuk gaya Anda. Motor bebek dari produk Honda Supra X di desain khusus untuk Anda yang memiliki rutinitas di jalan yang sangat padat sehingga dengan mengendarai motor ini akan membuat Anda merasa sangat nyaman dengan performa terbaik Honda.

Honda Supra X Dengan Spesifikasi Tangguh


Seperti yang Anda ketahui bahwa Honda merupakan salah satu brand yang sudah mendunia dalam menciptakan produk-produk motor yang memiliki kualitas terbaik. Salah satu hal yang menunjang kualitas dari produk Honda Supra X adalah dari sisi performa. Performa yang dimiliki oleh produk Honda Supra X ini memiliki spesifikasi yang sangat baik. Motor Honda Supra X ini mampu berjalan dengan baik dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Motor ini menggunakan mesin yang berskala besar untuk ukuran motor bebek yang memiliki silinder 125 dan mampu memacu motor dengan sangat stabil, cepat dan responsif.

Spesifikasi motor bebek dengan performa yang baik bisa Anda temukan di produk Honda Supra X 125, motor bebek dengan tenaga yang sangat tangguh dan berbahan bakar irit. Mantapnya spesifikasi dan performa yang di hasilkan membuat produk Honda Supra X menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus menggunakan produk Honda. Kelebihan lain yang akan Anda peroleh dari menggunakan motor ini selain performa yang tangguh, nyaman untuk di kendarai dan hemat bahan bakar. Yang paling utama Anda akan memperoleh motor Honda Supra X dengan harga yang terjangkau. Harga motor bebek dengan harga yang sangat terjangkau bisa Anda temui di MPM distributor Honda Supra X terbaik di Indonesia.

Harga Honda Supra X


Harga motor Supra X juga sangat terjangkau untuk kelasnya motor bebek. Di jaman yang serba modern ini tentu saja membutuhkan motor dengan performa terbaik dan hemat bahan bakar namun dengan harga jual yang sangat terjangkau. Harga motor Honda Supra X tergantung dengan  tipe motor Supra X yang Anda pilih karena beda tipe tentu saja beda harga karena terdapat beberapa spesifikasi yang sedikit berbeda antara tipe satu dengan tipe yang lain. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Supra X di MPM distributor sebagai berikut ini Supra X FI SP dengan harga jual Rp 17,250,000,- , Supra X FI CW dengan harga jual Rp 18,775,000,- , Supra X FI CW Luxury dengan harga jual Rp 18,310,000,- dan Supra X HI FI dengan harga jual Rp 18,660,000,-.

Harga jual Honda Supra X di tentukan dari tipe setiap motor karena dengan motor yang berbeda tentu saja memiliki harga jual yang berbeda pula karena pada setiap tipe kendaraan memiliki kriteria motor yang berbeda juga. Kriteria Supra X ini hanya terletak pada velg racing yang di istilahkan dengan CW dan velg non racing. Dari sisi velg tentu saja sudah memiliki harga jual yang berbeda karena velg racing memiliki harga jual yang lebih mahal dari pada motor yang tanpa racing alias dengan menggunakan velg biasa.

Banyak sekali produk motor bebek yang memiliki harga jual yang cukup terjangkau atau bahkan hampir sama dengan Honda, namun untuk motor dengan kualitas terbaik dan harga jual yang cukup terjangkau hanya Honda jawabannya. Produk motor Honda Supra X telah di percaya oleh masyarakat Indonesia dalam membawa pembaharuan karena motor dengan performa 125 cc dengan harga yang terjangkau bisa di temui di Honda Supra X. Motor dengan harga yang terjangkau mampu membawakan tenaga yang sangat tangguh dan responsif serta hemat akan bahan bakar.

Fitur Honda Supra X


Setelah mengulas berbagai macam infrastruktur pada Honda Supra X seperti dari segi performa, segi harga, dan tingkat kenyamanan. Ada satu lagi yang akan Anda peroleh dari menggunakan produk Honda Supra X yaitu fitur helm in pada Honda Supra X ini. Produk Honda Supra X ini dapat menampung helm untuk masuk kedalam bagasi motor sehingga Anda dapat membawa 2 helm sekaligus dalam satu motor. Selain helm in, bentuk dan desain dari Honda Supra X juga mengusung desain ergonomis yang telah di sesuaikan dengan desain modern motor modern pada saat ini.

Honda Supra X juga di lengkapi dengan remote pada kuncinya yang akan memungkinkan Anda untuk lebih mencari motor Anda ketika berada di tempat parkir. Manusia adalah tempatnya lupa sehingga untuk Anda yang meletakkan motor di tempat parkir akan mempermudah dalam mencari motor. Ketika Anda lupa meletakkan atau memarkir motor maka Anda dapat menekan tombol alarm pada kontak motor sehingga motor akan berbunyi dan Anda akan lebih mudah untuk menemukan motor Anda.



Banyak sekali kelebihan yang akan Anda peroleh dari menggunakan motor Honda Supra X karena selain tangguh, hemat bahan bakar dan memiliki suspensi yang empuk juga memiliki desain dan fitur yang menarik yang akan mempermudah aktivitas sehari-hari. Kemudahan ini akan terus di tingkatkan oleh Honda dalam memperbaiki produk motor di masa mendatang dan beberapa pembaruan motor dengan beragam kemudahan telah di terapkan pada Honda Supra X. Ada banyak produk motor di dunia ini namun hanya ada satu produk terbaik.