Tips Sehat Dan Cantik Wanita Jaman Sekarang


 Apakah kamu termaksud wanita zaman now, yang selau memperhatikan penampilan kamu? Bila iya, kamu pasti telah menjalankan sebagian sistem maupun ada sebagian dari kamu yang telah menjalankan berjenis-jenis sistem agar penampilan kamu nampak indah, menarik dan indah. Setiap wanita pastilah ingin tampil sehat dan indah disetiap kesempatan bukan? Bila kamu sesalu tampil sehat dan indah pasti akan membikin kamu lebih percaya diri saat bertemu seseorang, khususnya lagi jika yang kamu temui ada sang pujaan hati.
Demi mendapatkan menampilan yang indah tak sedikit wanita yang mencoba berjenis-jenis produk kosmetik baru, menjalankan homespa, rajin perawatan di klinik skincare, atau sekadar editing foto biar tampil indah di SocMed, malahan ada yang sampai rela operasi plastik untuk mengubah komponen wajah dan tubuhnya yang dirasa kurang optimal sampai sedemikian rupa. Iya jika hasil dari operasi itu akibatnya optimal dan cocok yang kamu harapkan, jika tak, apakah kamu tak menyesal dan merasa rugi telah menggelontorkan uang yang cukup banyak namun wajah atau tubuh kamu malahan menjadi aneh dan tak wajar. Bukanlah kebanggaan yang akan kamu dapatkan, namun jadi bahan lelucon orang yang memperhatikan kamu.

Untuk menghindari hal hal yang demikian cobalah tips sehat dan cantik wanita zaman now yang gampang dijalankan dan dengan harga yang ekonomis. Dengan menjalankan kiat-kiat berikut akan membantu kamu tampil sehat dan indah yang didambakan wanita zaman now agar menambah kepercayaan diri kamu saat tampil didepan umum.

1.      Banyak minum air putih
Beberapa besar dari tubuh kita ialah air, sehingga kita perlu minum banyak air untuk memperlancar cara kerja metabolisme tubuh. Ternyata mengkonsumsi banyak air bisa membikin kulit kamu lebih sehat dan kenyal. Karena air akan menjaga kelembaban tubuh kamu. Dengan minum banyak air juga akan mencegah terjadinya dehidrasi sebab kekurangan cairan tubuh.
Baiknya dalam sehari kamu mengkonsumsi 8 gelas air. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi minuman-minuman manis,bersoda, berkafein atapun minuman instan lainnya. Karena itu tak baik untuk kesehatan tubuh.



2.      Bersihkan makeup
Wanita jaman now tak pernah terlepas dari makeup, tiap wanita dalam kesehariannya pasti mengaplikasikan makeup baik itu makeup yang tipis-tipis taupun makeup yang tebal. Semua itu dijalankan cocok dengan kebutuhan.
Tidak ada salahkan jika kamu tiap harinya menggunkan makeup, namun kamu juga semestinya memperhatikan sebagian hal. Kamu semestinya membersihkan wajah kamu tiap 8 jam sekali untuk menghindari timbulnya persoalan di wajah kamu.
Selalu bersihkan makeup kamu setelah beraktifitas, sebab pasti kulit wajah kamu akan lelah jika haris ditimpa oleh makeup tiap saat, karenanya kasihlah waktu untuk kulit kamu untuk bernapas.
Kamu bisa membersihkan makeup dengan menggukanan milk cleanser, micelar water, minyak zaitun maupun produk lain yang umum kamu gunakan untuk membersihkan makeup. Bersihkan secara perlahan-lahan kulit wajah kamu dengan mengaplikasikan kapas atau tisu yang telah diberi produk membersih wajah tadi, jangan terlalu pesat saat menggosok kulit wajah kamu, sebab kulit wajah kamu sangatlah tipis dan sensitif.




3.      Mencuci wajah sebelum tidur
Tips sehat dan cantik yang berikutnya ialah selalu mencuci wajah sebelum tidur. Setelah berjam-jam wajah kamu di timpa oleh kosmetik dan kotoran, hendaklah mencuci wajah kamu sebelum tidur, sebab jika kamu tak rajin cuci muka sebelum tidur, karenanya sisa-sisa makeup dan kotoran yang ada diwajah kamu akan bersarang dan kemudian bisa menyebabkan berjenis-jenis variasi persoalan kulit wajah, seperti jerawat komedo dan wajah yang menjadi kusam. Bila kamu tak menginginkan hal hal yang demikian terjadi kamu bisa mencuci wajah kamu sebelum tidur dengan sabun muka yang cocok dengan variasi kulit kamu. Lalu bilas sampai bersih sampai tisak ada lagi sisa-sisa sabun dan kotoran yang menempel diwajah kamu. Dengan wajah yang bersih karenanya kamu akan merasa lebih rileks dan nyaman saat akan titur.




4.      Mengkonsumsi makanan sehat
Mengkonsumsi makanan sehat ialah hal yang betul-betul penting tentunya. Untuk tampil sehat dan indah, kamu semestinya memperhatikan makanan apa saja yang boleh kamu konsumsi dan makanan apa yang semestinya dihindari.
Untuk kiat sehat dan indah kamu semestinya banyak mengkonsumsi buah dan sayur, sebab buah dan sayur bisa memberikan banyak gizi dan vitamin bagi tubuh kamu, serta antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas. Antioksidan juga bisa menjaga keremajaan kulit serta membikin kamu tak cemat menua. Gizi yang terkandung dalam buah dan sayur betul-betul penting untuk kesehatan kulit. Tidak hanya mencegah jerawat, makanan dan sayur juga membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Buah dan sayur juga mengandung banyak serat, yang akan membantu cara kerja metabolisme tuhuh kamu.



Hindari makanan yang berlemak, seperti gorengan, makanan bersantan dan makanan berlemak lainnya. Karena makanan yang berlemak akan mengganggu kesehatan tubuh kamu, khususnya lemak jahat, sebab jika kamu mengkonsumsi lemak jahat terus meneruk karenanya tak menutup kemungkinan tubuh kamu akan menjadi gemuk. Tentu saja kamu tak menginginkan halitu terjadi bukan?
Bagi kamu yang menyukai mengkonsumsi gula maupun makanan dan minuman yang manis-manis, sebaiknya kini kamu kurangi tradisi hal yang demikian. Gula tak hanya buruk bagi kesehatan gigi atau meningkatkan risiko diabetes, namun juga bisa memberi pengaruh estetika kulit.Mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak gula bisa meningkatkan aktivitas insulin dalam tubuh yang menyebabkan peningkatkan produksi hormon dan lemak. Itu ialah penyebab utama munculnya jerawat di wajah kalian. Selain menyebabkan jerawat, gula juga salah satu faktor risiko penyakit kronis seperti diabetes, obesitas, dan penyakit jantung. Bila ingin makan makanan manis, pilih makanan yang mengandung gula natural seperti buah-buahan.
5.      Olahraga teratur
Olahraga sangatlah penting untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga agar kulit kita pesat, sehingga nampak awet muda. Dengan berolahraga secara rutin bisa membikin tubuh kamu sehat. Kamu bisa menjalankan olahraga kecil dikantor maupun dirumah. Kamu bisa lari-lari kecil, sit up, push up, angkat bobot dengan mengaplikasikan barang yang ada disekitar kamu, maupun olahraga kecil lainnya.



6.      Istirahat yang cukup
Meskipun kamu disibukan dengan aktivitas yang padat, sebisa mungkin kamu mengistirahatkan tubuh kamu. Istirahat tidur yang cukup akan betul-betul memberi pengaruh keadaan tubuh dan kulit. Dengan sistem ini, tubuh akan terasa segar dan juga menjaga mata kita dari kantung mata yang bisa merusak kesehatan dan kecantikan.




Dan itulah tips sehat dan cantik wanita zaman now yang bisa kamu coba dan terapkan dalam kehidupan sehati hari, agar kamu bisa selalu tampil sehat dan indah di tiap kesempatan untuk mengagumkan tiap orang yang memperhatikan kamu. Selamat mencoba.