Harga Bersahabat Aki Motobatt



Harga Aki Motobatt - Aki Global dengan teknologi gel yang ada di dalamnya diklaim sanggup mengurangi terjadinya penguapan elektrolit – hampir tak ada penguapan elektrolit.

Selain itu aki gel juga diklaim sanggup menurunkan kemungkinan terjadinya self-discharge. Dari segi umur pakai, aki gel juga lebih lama dibanding kedua tipe aki lainnya.

Berdasarkan Cynthia, selaku Marketing PT Global Battery Indonesia, teknologi nano gel yang ada di dalamnya sanggup membikin aki ini tahan kepada guncangan.

Harga Murah Aki Motobatt


“Aki gel memiliki kapasitas pengisian energi listrik yang stabil. Di samping itu juga punya kemampuan isi ulang energi yang tinggi dan kencang untuk menjadikan energi yang tetap. Aki Gel menerapkan kepala atau kedua kutub (+,-) yang dihasilkan dari stainless steel. Berbeda dengan aki kering dan aki berair yang menerapkan bahan timah untuk membikin kutubnya. Tembaga dan titanium bersifat lebih awet dan lebih kencang mengalirkan listrik,” ujar Cynthia melalui keterangan resminya.

Dengan Cold Cranking Ampere (CCA) yang sangat tinggi pada aki Global Nanotech Gel Battery, bisa meringankan dan mempermudah Anda dikala menghidupkan mesin motor.

Aki gel juga termasuk tipe aki yang tak membutuhkan perawatan (no maintenance). Walaupun mesin motor tak lama dihidupkan, melainkan aki tak gampang drop atau tekor.

Tersedia dua tipe Global Nanotech Gel Battery, yakni GTZ-5S-GEL yang dibanderol di kisaran Rp 240.000 dan GTZ-3B-GEL yang dibanderol di kisaran Rp 250.000. Bisa diaplikasikan untuk semua tipe sepeda motor.

Sebelumnya aku menerapkan Accu bekas selama 5 bulan dan tak bocor melainkan mati. Lalu aku putuskan tukar tambah aki bekas lagi sebab harganya yang murah melainkan sesudah sebagian hari aki bocor dan alhasil aku kembalikan ke penjual sebab diberi garansi 1 bulan. melainkan aki penggantipun masih sama saja bocor. Akhirnya aku males ke penjual lagi dan memutuskan beli aki baru, melainkan aku tak berharap pakai aki standar Satria F yakni Gs Astra sebab sebelumnya aki absah juga bertahan kurang lebih 1 tahun. Setelah searching google aku menemukan Aki Motobatt yang menerapkan Gel bukan Air Accu seperti umumnya. Akhirnya sayapun memutuskan untuk membeli Aki Motobatt ini.

Harga Aki Motobatt Ramah Di Kantong


Harga Aki Mottobatt tipe MTZ6S untuk Satria F 150 Rp. 285.000,- di kota aku Semarang. Harganya hampir sama dengan aki standar. Aki kering dengan teknologi gel ini yakni aki kering yang air accu didalamnya digantikan oleh material gel untuk merendam sel-sel aki nya. Dengan teknologi gel ini maka sel didalamnya akan tetap terendam dengan bagus sedangkan adanya guncangan, penguapan ataupun kebocoran sebab penempayan aki yang miring. Sebab itu teknologi gel bisa membikin umur aki menjadi lebih panjang dibandingkan dengan aki kering umum di motor yang sama.

Kelebihan Aki Motobatt
Kekuatan / Keawetan 2x aki merk lain
Kepala aki terbuat dari tembaga / kuningan sehingga aliran listriknya lebih sempurna
Bisa dicharge sampai 500x
Isinya Gel sehingga menjadikan ampere yang lebih besar dari aki standardnya
Telah dipatenkan diberbagai negara-negara maju di dunia.

Harga Aki Motobatt ini dapat anda lihat sendiri di web ralali, Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan saat ini  semoga bermanfaat