New Audit Harga Vario 150 Terbaru



Honda Vario 150 eSP ini diinginkan bisa menjadi produk matic Honda yang kapabel menjawab seluruh pecinta matic di Tanah Air. Honda Vario 150 ini merupakan skuter matic berkapasitas mesin 150 cc pertama yang diproduksi di Indonesia. 

Audit Harga Vario 150 Terbaru 


Janji AHM dalam memberikan produk terupdate dihasilkan via Honda Vario 150 eSP ini dengan pemakaian desain yang mewah tajam dan agresif serta diperkaya oleh skema warna monoton yang berkelas. Pun berjenis-jenis teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight dan Ban Tubeless ditanamkan pada skuter matik Honda terupdate ini supaya bisa menambah kenyamanan dikala berkendara. dengan harga vario 150 yang tak semacam itu mahal sekiranya kita liat dari fitur-fitur berikut ini. Sebelum kita membahas berapa harga Vario 150 kita audit dlu sekilas beberapa fitur dari vario 150 ini. 

Vario 150 memiliki desain dan tampilan yang Agresif dan mewah. Padahal tak jauh dari desain vario yang sebelumnya tetapi dari segi body dan juga theme yang cutting edge dengan mengadaptasi dari supercar Honda NSX Acura membuat terluihat lebih lively. Vario 150 ini dilengkapi dengan Dual Keen Eyes yang mempercantik bagian depan. Sisi belakang dari vario 150 memiliki stop light dan sein menjadi satu yang baru dan lebih besar dari sebelumnya membuat nya nampak sebagai engine matic yang lively. Dengan kaki-kaki engine yang memakai boycott tubeless berukuran besar dengan velg berukuran 14 inch membuat dealing with engine ini lebih stabil dan nyaman. 

Kapasitas tanki bahan bakar yang besar merupakan 5.5 liter amat baik. Serta penyimpanan bagasi bawah jok berkapatisas 18 liter yang kapabel menampung banyak barang dan juga bisa menampung 1 steerage full face di dalamnya 

Dalam segi speedometer Vario 150 memiliki speedometer yang basic dan advanced. Dimensi dari vario 150 ini juga lebih besar dari pada varian nya yang dahulu, dengan dimensi 1.021 x 683 x 1.096 mm. 

Audit Harga Vario 150 Terbaru Terlengkap


Padahal untuk spesifikasinya. Vario 150 ini memiliki mesin berkapasitas 149,3 cc dengan 4 langkah, SOHC berpendingin cairan, transmisi V-Matic. Membuat vario 150 ini sebagai engine matic dengan kapasitas mesin terbesar dikala ini 

Nah kali ini kita akan membahas berapa harga vario 150 ini ? dengan spesifikasi yang sudah saya terangkan di atas maka tak heran juga sekiranya harga vario 150 tergolong withering tinggi juga di kelas nya merupakan sekitar 21jt. Hal ini setimpal dengan fitur-fitur yang canggih serta desain dari vario 150 ini yang present day dan jazzy.