Home » , , , » Jual Tata Xenon XT D-Cab 4x4 Pick Up Diesel 4x4

Jual Tata Xenon XT D-Cab 4x4 Pick Up Diesel 4x4



Punya kombinasi mesin dan teknologi transmisi modern, sehingga mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 160 km/jam dan bahan bakar yang lebih efisien. Pick Up Diesel 4x4 Tata Xenon XT D-Cab 4x4 sudah dapat dipesan awal tahun 2016.

Tak mau kalah dengan produsen otomotif lainnya yang sudah memiliki truk double cabin, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menunjukkan komitmennya tampil total di segmen kendaraan komersial di Indonesia dengan memperkenalkan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD City.

Tata Xenon XT D-Cab 4x4, Pick Up Diesel 4x4 Bertenaga

Pick Up Diesel 4x4 Xenon XT D-Cab 4x4 dibekali Mesin diesel Tata 2.2L DICOR Euro II yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan fitur electric shift arrangement transmission.

Mampu dipacu hingga kecepatan tertinggi 160 km/jam dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan over drive dari Xenon D-Cab dirancang untuk memberikan kemudahan dalam perpindahan gigi. Membuat operasi transmisi manual nyaman dan menyenangkan dengan grade ability 90%.

"Tata Xenon XT D-Cab 4x4 adalah truk kabin ganda andalan Tata Motors yang kuat dan menjanjikan biaya operasional paling efisien di kelasnya. Dua hal itu adalah poin penting bagi pelanggan kami di Indonesia. Dan kami yakin Tata Xenon XT D-Cab akan diterima baik oleh pasar Indonesia," ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Xenon XT D-Cab 4x4, Pick Up Diesel 4x4 Muat Banyak

Tata Xenon XT D-Cab adalah kendaraan niaga serbaguna yang stylish dengan muatan yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bisnis. Kapasitas loading deck-nya luas dengan ukuran (PXLXT) 1.430x1.410x400 mm dan ground clearance 210 mm.

Di sektor kaki-kaki Tata Xenon XT D-Cab 4x4 dilengkapi dengan suspensi independen dengan antiroll bar dan fitur LSD (Limited Slip Differential) yang memberikan kestabilan saat bermanuver meski sedang bermuatan beban penuh. Dengan fitur ini, D-Cab Tata ini cocok di berbagai medan dan kondisi jalan.

Tata Xenon XT D-Cab sudah dilengkapi dengan mesin tipe Water-cooled Direct Injection Common Rail Turbo-charged intercooled Diesel. Tenaga maksimum 148 PS pada 4000 rpm dan torsi puncak 320Nm di putaran mesin 1700-2700 rpm.

Tata Motors juga melengkapi Pick Up Diesel 4x4 Xenon D-cab dengan fitur safety yang lengkap. Diantaranya dual airbags, ABS, side impact beams dan reinforce 3 layer body construction.