Lima Hari Setelah Pameran, 20 Unit Truk Tata Prima Dipesan Pengunjung


Tata Motors menjadi booth di segmen kendaraan komersial yang tampil berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dilangsungkan di ICE, BSD City, Tangerang,
Selama lima hari kesatu berpameran, Tata Motors membukukan puluhan pemesanan kendaraan (SPK). Sebanyak 20 unit diantaranya berasal dari truk Tata Prima sekian banyak  tipe.

Di GIIAS 2017, Tata Motors memamerkan dua unit truk Tata Prima, setiap Tata Prima tractor head guna penarik trailer dan Tata Prima 2528 rigid software dump truck yang baru saja dikenalkan di hari kesatu GIIAS 2017. 
Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta mengaku respon positif pengunjung GIIAS 2017 terhadap truk-truk Tata Prima merefleksikan mulai membaiknya harga komoditi dan menggeliatnya sektor infrastrukur dan pertambangan.
Sektor-sektor ini memerlukan truk-truk berjenis heavy duty untuk menyokong bisnis di bidang ini tetap berjalan.

Berdasarkan keterangan Harga Dump Truck Baru dari Biswadev, respon positif pengunjung sekitar GIIAS 2017 dilangsungkan juga indikasi positif meningkatnya keyakinan pasar untuk produk truk heavy duty Tata Motors, terutama Tata Prima series.


Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan suatu truk global yang powerful dengan ongkos kepemilikan yang rendah Harga Dump Truck Baru.

Berdasarkan data kesebelasan dealer TMDI yang bertugas melayani pengunjung booth Tata Motors di GIIAS 2017, meskipun Tata Prima ialah jajaran produk baru tetapi sukses mendapat respon yang sangat positif ditandai jumlah pesanan yang paling tidak sedikit di antara model kendaraan lain.

"Kami paling optimistis angka pesanan Tata Prima bakal bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain," ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI.
Selama GIIAS 2017 berlangsung, Tata Motors pun memajang truk enteng Tata LPT 913 dan Tata Ultra, bus LPT 713 serta pick up diesel Tata Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2.