Home » , , , , , » Tata Motors Mengenalkan Pick up mini Tata Ace CNG & Tata Iris CNG Kendaraan Angkut Penumpang mini

Tata Motors Mengenalkan Pick up mini Tata Ace CNG & Tata Iris CNG Kendaraan Angkut Penumpang mini





Jawaban akan kebutuhan kendaraan niaga mini dan moda angkut penumpang serta antar lingkungan yang ramah lingkungan di Indonesia

Jakarta, 26 Agustus 2015 – Perusahaan otomotif terbesar di India, Tata Motors Ltd, melalui Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) – anak perusahaan Tata Motors Indonesia, serius dalam memberikan solusi kendaraan komersial yang kuat dan cerdas dengan menawarkan kendaraan Jual Mobil Pick Up CNG (Compressed Natural Gas) Mini pick up Tata Ace CNG dan Tata Iris CNG di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“DI GIIAS 2015 ini kami menawarkan kendaraan rakyat dengan teknologi ramah lingkungan berbahan bakar alternatif CNG; Tata Ace CNG dan Tata Iris CNG yang dapat digunakan sebagai angkutan penumpang dan logistik antar wilayah kecamatan dan pedesaan,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Biswadev menambahkan bahwa Tata Motors berkomitmen untuk memberikan solusi bagi Indonesia dengan kendaraan komersial kecil, kendaraan logistik kecil dan kendaraan angkut penumpang. Tak hanya itu, kami juga ingin menjadi bagian dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia,” tegas Biswadev.

Tentang CNG Tata Motors


Tata Ace CNGmenggunakan mesin 702 cc 275 CNG-BS IV Water-cooled Multipoint Gas Injection Engine. Yang mampu menghasilkan tenaga 21 Hp pada 3400 rpm dan torsi 49 Nm di 2200 rpm. Keduanya dihubungkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Tata Iris CNG menggunakan satu silinder mesin CNG dengan kapasitas 611cc dan menghasilkan tenaga dan torsi; 13,2 Hp dan 39 NM. Tangki CNG Tata Iris memiliki kapasitas 10 kg atau setara dengan kemampuan jarak tempuh hingga 220 kilometer. Tata hadir dengan kapasitas angkut dari 4 sampai 5 penumpang tergantung pada varian.

Tata Motors sebagai perusahaan global mengembangkan teknologi CNG tanpa melibatkan tangan ketiga atau after market melainkan Tata Motors memiliki pabrik khusus (fully built CNG production). yang memproduksi kendaraan berbahan bakar CNG di Uttarakhand, India. Kelebihan pengembangan dan produksi langsung adalah konsumen dapat menikmati sistem CNG dan instalasi CNG yang lebih aman dan berkualitas standar.

Jual Mobil Pick Up Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’. Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah Best in Class Program (terbaik di kelasnya) dengan layanan 24 jam On-road Assistance, dan Jaminan Suku Cadang 1×24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). Untuk informasi Tata Motors lebih lengkap Pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Tata Motors Indonesia 0-800-1-828200.

Tentang Tata Motors

Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 42,04 miliar) pada 2014-15. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Ia juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India. Tata Motors adalah pemimpin pasar negara di kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang. Tata mobil, bus dan truk sedang dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.

(www.tatamotors.com,www.tatamotors.co.id; juga mengikuti kami di Twitter: @TataMotors)