Es Krim Aice Paling Murah dan Enak Banget


Es Krim Aice Paling Murah dan Enak Banget
Es Krim Aice Paling Murah dan Enak Banget

Siapa sih yang gak suka dengan es krim? Rasanya yang bermacam- macam, teksturnya lembut serta dingin di lidah, sanggup membuat siapa saja terpesona. Terlebih kita, orang Indonesia yang“ beruntung” di lahirkan di negara yang beriklim tropis( baca: panas!). Pastinya es krim jadi salah satu menu yang tidak sempat membosankan buat dimakan, paling utama dikala siang- siang kala temperatur tengah“ mencekik” kita.

Kita memahami sebagian brand es krim yang telah populer, semacam Wall’ s, Campina serta Diamond, yang bisa dengan gampang ditemui di swalayan ataupun supermarket di pinggir jalur. Terdapat pula es krim yang“ kelasnya” lebih besar lagi, ialah kelas mall. Nama- nama semacam Baskin Robbins, Haagen Dasz, serta lain- lain lumayan sering di dengar di kuping kita, serta ialah merek es krim yang telah mendunia, mempunyai ratusan apalagi ribuan franchise di segala penjuru dunia. Terdapat pula es krim homemade yang dijual di bermacam restoran ataupun cafe. Masing- masing tipe es krim itu mempunyai keunikannya tiap- tiap, baik dalam segi pengemasan, tampilan, rasa serta harga.

Tetapi, kerap kita risau, mau menikmati es krim tetapi kantong pas- pasan. Terlebih untuk yang masih bersekolah/ belum bekerja, es krim cuma bisa dinikmati pada momen- momen tertentu saja. Nah, baru- baru ini saya menciptakan solusinya nih, terdapat lho merek es krim yang sangat PRO pada keadaan keuangan kita, hehe. Let’ s introduce: AICE Ice Cream!

Well, tidak semacam dugaanku yang menyangka kalau es krim ini merupakan es krim lokal, es krim AICE nyatanya berasal dari Singapore! Es krim ini telah membuka banyak sekali cabang di Vietnam serta Indonesia. Tetapi, produknya tidak dipasarkan dalam stand di mall- mall ataupun berupa cafe, melainkan dijual dalam cold box/ kulkas yang berupa box, serta dijual pada toko- toko kelontong kecil, lho, bukan di supermarket besar namanya sudah yang kita tahu.

Es krim AICE memanglah diperuntukkan untuk segmentasi golongan menegah kebawah. Saya gak sangat hapal sih dengan biayanya, tetapi setauku harga jualnya mulai Rp. 2000 serta gak sempat lebih dari Rp. 10. 000/ item. Macam rasanya juga tidak sangat banyak, cuma dekat belasan rasa saja.

Tetapi walaupun begitu terjangkau, bukan berarti es krim AICE ini murahan lho! Kualitasnya dapat dibanggakan. Saya sangat menggemari es krim AICE yang cone, dengan rasa talas, ataupun nama kerennya“ taro”. Es krimnya lembut, manisnya cocok, walaupun cone- nya terkategori alot serta tidak crunchy semacam cone- nya es krim Wall’ s, tetapi saya fine- fine saja. Dengan harga cuma Rp. 2500( harga bergantung penjualnya, terdapat yang menjual standar dengan harga cocok foto tadi, terdapat pula yang menjual lebih mahal), kita telah dapat menikmati es krim cone berdimensi mini dengan rasa talas.

Jika adikku sangat menggemari rasa Strawberry Crispy, yang ialah es krim stick dengan rasa stroberi di dalam, serta dilapisi dengan susu vanila dan susunan cruncy vanila di luar. Campuran stroberi yang asam- manis dengan es krim vanila yang manis nan lembut menari- nari di lidah. Bayangkan betapa nikmatnya. Biayanya cuma Rp. 2500, kita telah dapat menikmati es krim tersebut. Eits, jangan salah, es krim Strawberry Crispy ini ukurannya wajar lho, tidak semacam es krim cone taro tadi.

Di daerahku( Surabaya Utara), terdapat 3 penjual es krim AICE, yang jaraknya satu sama lain lumayan bersebelahan. Ialah terdapat di Jalur Kedinding Lor gang Flamboyan, Kedinding Lor gang Tanjung, dan Tambak Wedi Baru gang 15( terletak di pinggir jalur, bukan di dalam gang). Saat ini, telah mulai banyak toko- toko yang menjual es krim Aice. Tetapi, bukan berarti seluruh orang aware hendak keberadaan merek es krim AICE, buktinya kerabat sepupuku yang tinggal di wilayah Plampitan, Surabaya serta sahabat kuliahku yang tinggal di wilayah Surabaya Barat, mengaku tidak mengenali keberadaan es krim ini. Bisa jadi disitu belum terdapat penjual es krim AICE, plus es krim ini tidak se- terkenal Wall’ s, Campina serta kawan- kawannya pula, jadi ketidaktahuan mereka dapat dibilang masuk ide.

Oh ya, btw es krim AICE pertamaku merupakan rasa vanila, yang dijual dengan harga Rp. 2000 saja. Bukan beli, tetapi dicicipin adikku, hehe. Serta saya pula sempat dikasih oleh sahabat kuliahku, rasa semangka. Saya tidak sangat sesuai sih, soalnya rasanya tidak sangat sering di dengar di lidahku( tetapi ujung- ujungnya senantiasa habis pula, hehe, thanks Ran).