Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Paling Berkualitas


Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Paling Berkualitas
Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Paling Berkualitas

Internet (portmanteau dari interconnected network) adalah proses jaringan computer yang saling mengakses secara international bersama dengan menggunakan Paket Internet Unlimited Tanpa FUP untuk menghubungkan perangkat di semua dunia. Ini adalah jaringan dari jaringan yang terdiri dari jaringan privat, publik, akademik, bisnis, dan pemerintah lokal ke lingkup global, dihubungkan oleh begitu banyak ragam teknologi elektronik, nirkabel, dan jaringan optik. Internet membawa begitu banyak ragam sumber kekuatan dan fasilitas informasi, seperti dokumen hiperteks yang saling perihal dan aplikasi World Wide Web (WWW), surat elektronik, telepon, dan share berkas. 

Anda yang berniat berlangganan sebuah fasilitas koneksi internet yang ditawarkan oleh sebuah ISP dan sedang mempelajari fasilitas mereka lewat situs resmi mereka atau iklan mereka di sarana jaman kemungkinan bakal menemukan sebuah singkatan yang memadai asing bagi kamu yakni FUP, apa sih yang dimaksud bersama dengan FUP itu ? FUP adalah singkatan dari Fair Usage Policy, terjemahannya adalah kebijakan penggunaan wajar. Biasanya sebuah ISP itu memberlakukan kuota FUP terhadap fasilitas koneksi internet "unlimited" mereka, jadi meskipun namanya unlimited dengan kata lain tanpa batas, tetapi memang dibatasi termasuk yakni dibatasi oleh kuota FUP. Sebagai contoh, fasilitas koneksi internet unlimited prabayar dari Smartfren Connex yang diberi nama Neo Regular tawarkan kecepatan download sampai bersama dengan 512 kbps (kilobits per second) bersama dengan harga Rp. 49.000,- untuk 30 hari seperti yang mampu kamu memandang terhadap tabel di bawah ini (klik tabel untuk memperbesar) yang aku ambil dari situs resmi mereka per tanggal 16 Maret 2013. Menggiurkan bukan ? eit! tetapi memandang pernah terhadap bagian FUP-nya, disitu ditulis FUP-nya adalah sebesar 2GB / 30 hari, itu berarti kalau kamu udah menggapai kuota FUP sebesar 2 GB atau didalam bahasa yang mudah dimengerti kamu udah menggunakan penggunaan knowledge sebesar 2 GB baik itu upload maupun download, maka kecepatan download kamu bakal turun jadi sampai bersama dengan 153 kbps (kilobits per second). Jadi fasilitas koneksi internet-nya tidak sangat unlimited karena tetap tersedia yang membatasinya yakni kuota FUP yang udah aku jelaskan di atas.

Satu lagi yang perlu kamu ingat bahwa 153 kbps itu adalah 153 kilobits per second, dan bit tidak sama besarnya bersama dengan byte, byte itu lebih besar dari bit, 1 byte itu sama bersama dengan 8 bits. Jadi kalau kamu mengayalkan bahwa bersama dengan koneksi 153 kbps kamu mampu men-download sebuah file bersama dengan ukuran 1 MB (megabytes) / 1024 kB (kilobytes) didalam saat 6.69 detik, kamu tidak benar karena 153 kbps (kilobits per second) itu sama bersama dengan 19.12 kBps (kilobytes per second), menyimak cara penulisan kbps dan kBps, b kecil (b) untuk bit dan b besar (B) untuk byte. Jadi untuk men-download file sebesar 1 MB bersama dengan kecepatan koneksi internet 153 kbps kamu memerlukan saat kurang lebih 53.55 detik.

Layanan Paket Internet Unlimited Tanpa FUP


Masih bingung mau pakai internet di rumah? Fiberstream adalah internet broadband terbaik untuk kebutuhan internet tempat tinggal yang menggunakan sarana Fiber Optic bersama dengan jaminan kecepatan internet stabil dan kualitas fasilitas yang mampu diandalkan. Paket Internet Unlimited Tanpa FUP ada untuk menjawab kebutuhan masyarakat bakal wifi di tempat tinggal bersama dengan fasilitas streaming yang tawarkan banyak berlebihan serta kemudahan untuk mendukung style hidup masyarakat digital saat ini. Keunggulan yang tidak dimiliki oleh product lain adalah jaringan Fiberstream dirancang khusus bersama dengan teknologi terkini untuk memprioritaskan traffic streaming. Dengan internet unlimited tanpa FUP, mengakibatkan Fiberstream sesuai di segala aktifitas

seperti memirsa film, streaming video / series terbaru, work from home, studi di tempat tinggal secara online, dan banyak aktifitas lain yang mampu dijalankan sehabis pakai wifi di rumah. Dengan harga internet murah, seimbang bersama dengan pelayanan yang diberikan. Support tim Helpdesk siap memantau 24/7 menjamin proses streaming aman, internet lancar, tidak nge-lag / putus-putus / berhenti di sedang jalan. Teknologi yang digunakan Fiberstream tetap di-update untuk ikuti perkembangan jaman, dan trend terkini. Hal ini dijalankan untuk menegaskan kenyaman yang dirasakan pelanggan tidak hanya terhadap awal-awal berlangganan, tetapi terus menerus tanpa putus.