Cuma Rp69 Juta Sudah Dapat Pick-up Tata





views: 22.234
Hanya Rp69 Juta Sudah Dapat Pick-up Tata


Jual Mobil Pick Up - Tawaran menarik diberikan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dengan produknya pick up mini Ace EX2 yang dibanderol Rp 69 juta.

Mobil bermesin diesel ini sengaja di rancang sebagai mobil usaha kecil dan menengah. Dengan mempunyai harga yang sangat murah pihak TMDI berharap bisa menjangkau pengusaha di desa-desa.

Meskipun dibanderol dengan harga murah, kualitasnya tidak diragukan lagi. Di negara asalnya India, menguasai pasar di segmennya dan terkenal lincah, ramping dan irit bahan bakar.

Sejak peluncuran pertamannya 2007, telah terjual satu juta unit di seluruh dunia. Ace EX2 dipajang di area outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Berdasarkan studi pasar ekstensif, kami melakukan sejumlah perubahan pada Ace EX2 agar cocok dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Kesuksesannya di India, akan diikuti di Indonesia. Kedua negara memiliki karakter pasar, kontur jalan, dan kebutuhan serupa," jelas Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sangupta, di acara IIMS, Rabu (24/9/2014).

Bentuknya yang simpel, membuat mobil ini lincah dalam kondisi jalan apapun. Bodi dan semua komponen menggunakan baja tebal dan kuat. 

Tenaganya digerakkan dengan mesin diesel berkapasitas 702cc. Menggunakan transmisi manual 5-percepatan. Sistem kemudi ringan, responsif dan keempat rodanya menggunakan ukuran 13 inci.