TERKEREN PICK UP PALING IRIT TATA MOTORS





Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) memperkenalkan kendaraan get smaller than normal diesel pertama dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. 

Namanya: Tata Ace EX2. Kendaraan Pick Up Paling Irit ini inclining, lincah dan irit bahan bakar. Biswadev Sengputa, President Direktur TMDI, mengatakan varian ini untuk kebutuhan distribusi pemilik usaha menengah sampai ke pelosok desa. 

PICK UP PALING IRIT TATA MOTORS


"Kendaraan ini sangat cocok dengan di indonesia, Tata Ace EX2 terbukti sukses di India, kami yakin varian ini akan sukses di Indonesia, karena Indonesia memiliki karakter pasar, kontur medan jalan dan kebutuhan serupa," tegas Biswadev di Jakarta, Kamis (19/09/2014). 

PICK UP PALING IRIT TATA MOTORS

Goodbye Ace EX2, katanya, dibekali mesin diesel Pick Up Paling Irit berkapasitas 702 CC. Biswadev sesumbar kendaraan ini merupakan smaller than expected get pertama dengan tingkat efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. 

"Goodbye Ace EX2 juga dibekali dengan transmisi manual 5 percepatan, velg berukuran 13 inchi dan kemudi ringan serta responsif. Harganya terjangkau dengan hanya Rp65 juta per unit," katanya.