3 Motor Adventure Terbaru BMW Bakal Siap di Luncurkan


3-Motor-Adventure-Terbaru-BMW-Bakal-Siap-di-Luncurkan
BMW Motorrad dapat melembutkan tiga motor petualang baru di program EICMA di Milan bln depan. Dua di antaranya yakni versi baru, sementara tunggal tambah ialah version penyegaran alamat ragam yg telah ada.

Dilansir Bikewale, BMW Motorrad singkat mewasiatkan bocoran tentang motif baru yg dapat dikenalkan di EICMA. simpati, tak ada gambar-gambar semenjak motor baru BMW yg dapat dirilis.

Model teristimewa yg bakal diperkenalka di EICMA Milan mungkin ialah G310GS. Ini ialah motor petualangan BMW Motorrad yg dipasarkan dgn bayaran terjangkau.
Motor terselip membawa basis alamat motor olahraga naked BMW G310R yg telah dikenalkan pada awal mulanya. Motor dikembangkan dengan TVS dan diproduksi di bengkel TVS di Hosur, India.


Model keda yg diluncurkan di EICMA kira-kira merupakan Urban GS. Motor ini yaitu motor version produksi alamat Lac Rose Concept.
Motor ke3 yakni version penyegaran berasal R1200GS. Motor itu dapat mencukupi kebanyakan emisi Euro 4. Ada kembali sekian banyak pengubahan seperti perselisihan sasis.