Home » , , , , , , , » Bikin Ngiler KTM Mulai Kirim Motor ke Diler KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung

Bikin Ngiler KTM Mulai Kirim Motor ke Diler KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung


Bikin-Ngiler-KTM-Mulai-Kirim-Motor-ke-Diler-KTM-di-Jakarta-Serpong-dan-Bandung
Penyuplai motor KTM, Penta Jaya Laju Motor, menurunkan keteguhan bab pengiriman motornya guna pembeli. Mereka hri ini bakal sejak mulai menugasi motor ke diler.

"Unit KTM telah beruang di gudang atau bengkel KTM di Gresik dan telah menyelinap dekat step PDI (Pra Delivery Inspection) dan perencanaan pengiriman satuan ke diler-diler KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung dengan cara bertingkat, di harapkan Senin ini (24/10/2016) telah mulai sejak didistribusi ke kastemer dengan cara perlahan-lahan, tutur Sales and Marketing Division Head Penta Jaya Laju Motor, Dalie Akhmad Zafitra Dalie guna detikOto.

Seperti natural, sebelum dikirim ke pengguna, banyak motor termuat dicek lalu seluruhnya fungsi-fungsinya.

"Contoh harus dinyalakan lalu, diisi oli, dipasang aki dan dicek segenap fungsi-fungsi elektrik sebelum hingga ke customer, ujarnya.

Dalie menjelaskan banyak motor ini kembali yakni banyak motor CBU (Completely Built Up). dengan cara perlahan-lahan KTM dapat mengutus motor keluaran bengkel di Indonesia. akan Dalie, bengkel di Indonesia tambah pada persediaan supaya beroperasi seutuhnya. Rencananya bengkel KTM di Gresik bakal memproduksi motor dengan cara CKD (Completely Knock Down) thn depan.