Home » , , , » Cara Marquez Belajar dari Rossi Untuk Juara Dunia Motogp Musim Ini

Cara Marquez Belajar dari Rossi Untuk Juara Dunia Motogp Musim Ini


Rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku lajunya menjadi kampiun MotoGP 2016 periode ini tak pemaafan bermula pelajaran yg dirinya petik awal Valentino Rossi di lagi musim.

Musim ini MotoGP memanfaatkan ban Michelin mematuhi mundurnya Bridgestone. pada Marquez perselisihan termuat bukanlah jadwal gampang. Untungnya, ada satu buah masalah yg membuatnya sanggup lebih mendalami kekhasan ban Michelin.

Hal itu berlangsung bagi MotoGP Catalunya yg jadi gandengan ketujuh terhadap masa ini. disaat itu Marquez mengaku telah mencermati lulus macam mana rahasia Rossi memacu motor dan menuntut ilmu bersumber laju pebalap Movistar Yamaha terkandung. 

"Di Montmelo aku mulai sejak sebentar memahaminya (ban) sebab pada balapan termasuk aku mencermati Valentino alamat belakang," kata Marquez di Motorsport.com.

"Itu adalah balapan teristimewa aku meluluskan Valentino pada sedemikian tidak sedikit putaran dan Valentino tahu seluk-beluk ban Michelin lantaran beliau telah menggunakannya selagi bertahun-tahun.

"Ketika itu aku menonton sebanyak aspek. aku bergumam ke diri solo, 'Oke, aku dapat berikhtiar menjadi lebih bagus terus Sejak itu aku kembali mulai sejak mendalami ban depan dan sekarang ini aku menggunakannya bersama kiat berbeda--tapi seluruh perputaran masih beda," sebutnya.

Sebagai pembanding saja, bermula rangkaian lebih-lebih hingga dgn sambungan ketujuh di Montmelo, Marquez memperoleh 125 komponen yg di antaranya berkat dua kejayaan. meskipun selesai mencari ilmu mulai sejak Rossi" di Montmelo, bagi gandengan delapan hingga 15 sejauh ini, Marquez mendulang 148 angka yg di antaranya berbentuk kemenangan.

Pada jalinan ke-15 masa ini di Motegi, pekan (16/10/2016) tempo hari, Rossi menyabet crash sesudah kehilangan kendali sektor ban depan motor, yg semula telah jadi penyebab banyaknya crash dgn ban Michelin kepada periode ini.