Jelang Motogp Sepang Rossi Targetkan Podium


Jelang-Motogp-Sepang-Rossi-Targetkan-Podium
Valentino Rossi menempatkan target menunggang podium MotoGP Malaysia penutup minggu ini, sesudah menjadi runner-up kepada MotoGP Australia lalu.

Rider Movistar Yamaha tertera menghentikan balapan di Phillip Island, pekan (23/10/2016), dgn kaya di letak dua. Rossi sedang berhasil menimbulkan 20 faktor guna mempromosikan celah bersama teman wahid timnya, Jorge Lorenzo, pada persaingan berebut lokasi dua.

Dengan Lorenzo mesti puas menutup balapan di Phillip Island untuk situs enam, kala ini dirinya menempati lokasi tiga klassement sementara pebalap bersama tunggakan 24 unsur mulai sejak Rossi.

"Sepang bakal menjadi balapan yg susah, tapi aku lumayan andal di sana. Targetnya di sana merupakan mengendarai podium," papar Rossi di MotoGP.com.

Dalam enam balapan terakhir, Rossi terjadi lima kali menunggang podium meskipun tak ada yg nyata keagungan. untuk musim ini singular kegagalan bubar tiga agung yaitu di Motegi, ketika beliau crash borong turut memuluskan metode Marc Marquez menjadi kampiun 2016.

MotoGP Malaysia ini bakal menganulir susunan tiga minggu balapan berentet, sesudah Motegi dan Phillip Island. sesudah balapan kesudahan minggu ini periode lagi menyisihkan tunggal sambungan terakhir di Valencia terhadap 13 November.

Rossi yakni rider bersama cacah keagungan terbanyak dekat rangkaian balapan grand prix motor di Malaysia, sesudah memperoleh tujuh kegemilangan (lima MotoGP, dan jalan berlawanan tunggal di kasta 500cc dan 125cc) dekat kariernya. periode dulu Rossi bubar ke3 di Sepang.