Home » , , , , , » Sangat Dominan, Hamilton Jadi Juara di Austin

Sangat Dominan, Hamilton Jadi Juara di Austin


Sangat-Dominan-Hamilton-Jadi-Juara-di-Austin
Lewis Hamilton mendominasi balapan di GP Amerika Serikat. dirinya hasilnya unjuk muka sbg terpandai dgn Nico Rosberg selesai di barisan kedua.

Sudah lumayan kedaluwarsa serta Hamilton tak jadi terpandai. Terakhir kali ia jadi jagoan merupakan di GP Jerman, enam balapan dulu. kejayaan ini masih jadi kegemilangan ketujuhnya masa ini.

Dengan rakitan ini, Hamilton kaya di kedudukan dua classement bersama moral 305. Sementara itu, Rosberg terus beruang di letak lebih-lebih dgn sila 331. celah keduanya waktu ini 26 poin.

Masih ada tiga balapan tertinggal menuju berakhir masa, adalah di Meksiko, Brasil, dan bubuk Dhabi.

Jalannya Balapan

Pada balapan yg terjadi di perputaran Americas, Austin, Senin (24/10/2016) dini hri WIB, Lewis Hamilton, yg menempati pole, terkabul membentengi posisinya selepas mulai. Sementara itu, kawan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg, turun ke kedudukan kedua.

Selepas mulai, serial kedudukan lima agung dihuni oleh Hamilton, Daniel Ricciardo, Rosberg, Kimi Raikkonen, dan Max Verstappen. bagi lap ke-2, Hamilton berhasil menorehkan pemeriksaan saat tercepat.

Dari anda, Hamilton mulai sejak menghasilkan momentum. beliau sedang memperlebar sela bersama Ricciardo yg kaya di belakangnya. guna lap keenam, jaraknya dgn Ricciardo telah menjangkau angka 2,1 detik.

Pada lap kedelapan, Ricciardo menyusup pit, diikuti oleh Raikkonen. Rosberg sedang mengendarai ke rangking ke-2. Jaraknya bersama Hamilton 4,8 detik. Sementara itu, selepas pit, Ricciardo menyusup lintasan dan kaya di kronologi kedelapan.

Di jarak Hamilton dan Rosberg, Rosberg-lah yg menyamar pit lebih lalu alamat antrean ke-2. Rosberg seterusnya menyamar lintasan dan kaya di rentetan keenam. Sementara Hamilton baru menyamar pit untuk lap ke-11, saat dirinya tambah memimpin.

Hamilton setelah itu menyusup lintasan pun dan beruang di runtunan ke-2, di buntut Sebastian Vettel dan di depan Ricciardo. Namun, dikala itu Vettel belum menyusup pit.

Pada lap ke-14, Vettel hasilnya menyamar pit kala masih top 3,8 detik di depan Hamilton. Hamilton pula tambah mengarahkan jalannya balapan. Di buntut Hamilton ada Ricciardo dgn bersilangan 4,5 detik.

Hamilton pun memperlebar rekahan atas Ricciardo dan bagi lap ke-20, jaraknya bersama Ricciardo telah menjangkau angka 5,4 detik. Rosberg, sementara itu, kaya di situs ketiga.

Pada lap ke-25, Ricciardo berulang menyamar pit. Rosberg menunggang ke deretan ke-2. sela rekahan Hamilton dgn Rosberg lumayan jauh: 9,5 detik. lagi pula Verstappen beruang di kedudukan ke3 dgn bersilangan 15 detik asal Hamilton.

Munculnya maya safety car dan pit yg dilakukan Hamilton untuk lap ke-31 tak menukar kedudukan pebalap permulaan Inggris itu. demikian lagi ke lintasan, dirinya terus kaya di depan. Hamilton menunjuki sampai 11,3 detik atas Rosberg, sementara Ricciardo sekarang ini menempati jalan ketiga.

Hingga lap ke-48, Hamilton menasihati bersama celah yg lumayan istimewa atas Rosberg. lagi pula di buntut, Raikkonen memvonis guna tak menyambung balapan sesudah bidang buntut mobilnya terkena masalah.

Menjelang kesudahan balapan, Hamilton konsisten menggodok dgn nyaman, dan sekiranya jaraknya dgn Rosberg sekarang ini cuma 5,8 detik. Ricciardo terus kaya di lokasi ke-3 dan Vettel kaya di lokasi keempat. 

Pada hasilnya, Hamilton melintasi baris berhenti lebih lalu, diikuti Rosberg dan Ricciardo selanjutnya. Ini kejayaan yg telah tua dinantikan Hamilton. telaah yang lain, ini ialah kegemilangan ke-50 Hamilton di kiat 1.