Modif Mio Sporty Thailook Terbaru 2016


Modif-Mio-Sporty-Thailook-Terbaru-2016
Engine Yamaha Mio memang memiliki suatu kharisma tersendiri, tampilannya yang sangat lively dan sangat elegan membuat banyak orang yang jatuh hati pada engine besutan Yamaha ini. Namun tampilannya yang sudah sangat energetic dan elegan tersebut nyatanya tak membuat puas sebagian pemiliknya, walhasil beberapa bikers melakukan sentuhan modifikasi terhadap Yamaha Mio tunggangan mereka dengan maksud mendapatkan sensasi yang berbeda dari kuda besi kesayangannya tersebut. Withering sering dilakukan oleh para bikers adalah melakukan modifikasi engine mio gaya Modif Mio Sporty Thailook. Seperti apakah modifikasi Yamaha Mio dengan gaya Modif Mio Sporty Thailook ini? simak ulasan singkat berikut ini. 

Modifikasi engine Yamaha Mio yang biasa dilakukan oleh para bikers pengguna engine besutan Yamaha tersebut adalah dengan merubah tampilan standar Yamaha Mio menjadi seperti engine balap di field drag maupun memodifikasi engine Yamaha Mio menjadi ala engine trail. Dan yang withering sering dilakukan oleh para modifikator adalah merombak tampilan Yamaha Mio standar menjadi ala-ala engine balap Modif Mio Sporty Thailook. Tampilan engine yang nampak gahar menjadi salah satu penyebab maraknyapemilik Yamaha Mio yang memodifikasi kuda besi tunggangan mereka dengan gaya Modif Mio Sporty Thailook. 

Modifikasi engine Yamaha Mio dengan gaya Modif Mio Sporty Thailook yang biasa dilakukan oleh para modifikator adalah dengan merubah tampilan agar berbau-bau balap. Misalnya saja merubah tinggi stang ori bawaan pabrik. Para modifikator biasanya akan melakukan pemangkasan stang asli dan merubahnya menjadi stang lengkung atau stang tekuk. Boycott dan velg biasanya juga diganti dengan boycott serta velg custom ala Modif Mio Sporty Thailook. Modifikator biasanya juga akan mengganti knalpot Yamaha Mio standar dengan knalpot custom dashing, hal tersebut selain bertujuan untuk menampilkan kesan balap juga bermanfaat untuk meningkatkan peforma engine.