Calon Mobil Dinas Donald Trump Yang Bernama 'The Beast'


Calon-Mobil-Dinas-Donald-Trump-Yang-Bernama-'The Beast'
Baru terpilih jadi Presiden Amerika Serikat, mobil kepresidenan untuk Donald Trump sudah hampir jadi. Mobil limousine yang diberi nama 'The Beast' itu tertangkap kamera sedang diuji coba. 

Sebuah foto menunjukkan mobil antipeluru itu sedang diuji coba di faslitas General Motors. Rencananya, mobil berlapis baja itu akan menjalani debutnya saat Hari Pelantikan Trump pada Januari 2017. 

Sama seperti mobil kepresidenan AS sebelumnya, limousine itu akan dilengkapi komponen pelapis antipeluru pada kaca jendela dan bodi. Bagian bawah kendaraan juga dilapis baja dengan ketebalan tertentu untuk menangkal serangan bom. 

Soal warna, seperti mobil dinas Presiden AS pada umumnya, penggunaan kombinasi hitam dan silver diyakini masih akan dipertahankan. Namun mobil yang dites tersebut tampaknya juga dilengkapi feline kamuflase untuk menyamarkan fitur-fiturnya. 

Sementara spesifikasi mobil kepresidenan AS tidak ada yang bisa mengungkap karena sangat rahasia. Hanya tampilan luar yang terlihat seperti desain grille dan lampu utama yang khas bergaya Cadillac.