Home » , , , , » Suzuki Akui Tertinggal Karena Hanya Jual 2 Model Motor di Indonesia

Suzuki Akui Tertinggal Karena Hanya Jual 2 Model Motor di Indonesia


Suzuki-Akui-Tertinggal-Karena-Hanya-Jual-2-Model-Motor-di-Indonesia
Beberapa produsen sepeda engine di Indonesia memiliki jajaran produk yang lengkap, mulai dari jenis bebek, matik, hingga brandish. Namun berbeda dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang beberapa bulan belakangan ini hanya menjual dua show saja yaitu skutik Address dan bebek don Satria F 150 injeksi. Keduanya ditemani oleh beberapa produk CBU. 

"Memang kalau kami lihat selama ini kami tertinggal," ujar Yohan Yahya, division head of showcasing and deals 2W PT SIS, di Jakarta, Rabu 2 November 2016. 

Untuk mengelar ketinggalan tersebut, Suzuki telah menyiapkan beberapa poduk baru tahun depan. Dua di antaranya sudah diperkenalkan yaitu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. 

"Dengan ada tambahan dua show ini kami juga sedang mempersiapkan beberapa display lagi di semester I tahun depan. Yang ramai matik kalau kami lihat ada celah ya kami masukkan," terang Yohan. 

Ketika ditanya soal kapasitas mesin yang akan digunakan pada engine matik baru itu, Yohan masih enggan membeberkannya. 

"Pokoknya kita lihat yang marketnya besar . Perkiraan semester pertama dan akhir semester pertama 2017 meluncurnya. Jadi tambah ini (Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150) ada empat produk baru," pungkas dia.