Board Instrumen Yamaha YZF-R15 Baru Dipastikan Full Digital


Trend Otomotif - Masih membahas seputar spyshot Yamaha YZF-R15 baru, ada satu lagi komponen segar yang diaplikasikan pada engine don fairing 150 cc ini. Yes, komponen tersebut adalah board instrumen yang kini menggunakan show yang lebih bernuansa cutting edge. 

Jika pendahulunya masih menggunakan kombinasi simple dan computerized, pada YZF-R15 v.3 sudah menggunakan demonstrate board instrumen full advanced. Melihat bentuknya yang persegi panjang dan berdimensi besar, sepertinya informasi yang bakal ditampilkan cukup lengkap ya. Sayangnya belum ada data lebih lanjut nih.


Majalah Otomotif Oiya, selain board instrumen baru, YZF R-15 v.3 juga menggunakan demonstrate swing arm banana baru yang sepertinya lebih sloping. Selanjutnya, bagian kaki-kaki juga mengalami improvisasi. Lihat saja bentuk peleknya yang baru. Lalu juga ada suspensi depan demonstrate topsy turvy yang membuat engine ini kental quality moge. 

Quality moge makin terasa kala menengok bagian setang yang posisinya under burden. Dipastikan posisi berkendara bakal lebih indecent. Selain itu, tangki bahan bakar juga terlihat lebih besar. Prediksi sementara, menggunakan tangki demonstrate kondom untuk menyiasati bentuk tangki lama YZF-R15 yang dinilai terlalu kecil. 

Part baru lainnya adalah sok belakang yang berwarna putih, lalu stride boncenger yang kini tidak lagi terintegrasi langsung ke subframe, melainkan disambung menggunakan baut. Nah, untuk perkembangan selanjutnya