Home » , , , , , , » Jual Sandal Anak Online Terbaru

Jual Sandal Anak Online Terbaru


Jual Sandal Anak Online

Tania memandang Nayla dengan perasaan sedih, di rumahnya banyak sekali sepatu-shoe yang tidak terawat, sementara Nayla kekurangan shoe. Bukan karena malas menggunakannya. Namun karena mamanya yang membelikan banyak shoe dan sepatu. Selama ini Tania memang anak yang di manja. Tapi Tania tidak ingin di manja, ia ingin jadi anak yang mandiri. Saking banyaknya Tania jadi binggung ingin memakai yang mana. Sebenarnya sepatu Tania masih bagus namun mom selalu membelikan. Ya sudah deh, alhasil sepatu-shoe itu tidak muat lagi di kaki Tania dan harus disimpan di gudang. Pernah suatu ketika Tania meminta agar mother berhenti membelikan sepatu dan shoe tapi mom selalu menolak. Mom pikir shoe dan sepatu itu adalah oleh-oleh terindah. Ibunya melihat di tempat Jual Sandal Anak Online. Dan Ibunya pun tertarik untuk membelikan Nayla.

Jual Sandal Anak Online Termurah

Tania segera membuntuti Nayla dari belakang. Tania Khairunnisa, ia adalah anak kelas 4 SD, anak dari seorang dokter gigi dan pengusaha. Semakin lama Tania melangkah semakin kumuh daerahnya. Tania sampai harus menutup hidung. Tania memandang dari balik pohon, rumah Nayla sangat sederhana. Dindingnya sudah keropos, lantainya play on words tidak di keramik. Tania semakin iba dibuatnya. Nggak boleh.. kemarin kamu udah utang gula sama teh. Katanya mau di bayar besok tapi mana ?! sekarang malah ngutang lagi. Udah cari warung yang lain aja" bentak penjual kelontong. Maaf Bu, tapi saya belum punya uang. Anak saya kelaperan. insyaAllah besok kalau saya punya rezeki akan saya lunasi. Saya mohon Bu" pinta ibu. Melihat kejadian itu Tania bergegas ke warung. Tak lupa sebelumnya Tania mengecek uang sakunya. Untung uang saku itu belum ia gunakan sama sekali sehingga masih utuh. Setiap hari Tania diberi uang saku 10.000 namun uang itu tidak habis sehari, Tania membutuhkan waktu kurang lebih 2 hari itupun kalau ia menabung Jual Sandal Anak Online. Kalau tidak menabung uang itu habis dalam waktu 5 hari. Di tasnya Tania masih menyimpan 1 lembar uang 100.000, uang pemberian nenek sewaktu Tania ulang tahun.

Jual Sandal Anak Online Terbaik

Bu, saya mau membeli minyak goreng 2 bungkus, beras 3 kg, teh 2 bungkus, gula pasir 2 kg, sama chunk itu 2 bungkus" ujar Tania. Ya sudah kita kenalan dulu. Kenalin nama saya Tania, saya kesini ingin membantu kamu. Tadi saya melihat kamu di jalan. Kamu kepengin shoe ya ?" tanya Tania. 
Mereka berdua asyik memasak di dapur, smell menggodapun sudah mulai masuk ke hidung Tania dan Nayla. Setelah mereka selesai. Tania pamit untuk pulang karena orang tuanya telah mencari. Keesokan harinya. Seperti janji Tania, sepulang les. Tania minta di antar ke Surya Cell. Kali ini ia membawa kerdus besar berisi sepatu-sandalnya yang sudah kekecilan. Setelah sampai di depan Surya Cell, Tania berpesan kepada pak Nino untuk menjemputnya stick 12 Jual Sandal Anak Online. Tania joke berjalan hingga sampai rumah Nayla. Ya iya dulu ibu kan jadi pegawai disana. Tapi karena menggandung Nayla ibu cuti, eh nggak taunya ibu malah sakit jadi berhenti aja sekalian. Gimana kabar ibu sekarang ?" tanya ibu. Alhamdulillah baik.. kebetulan mother sedang mencari pegawai baru. Kalau ibu mau ibu bisa ke rumah" tawar Tania. Bu, kok Nayla lama sekali ya.. saya tadi minta di jemput stick 12. Baru ngobrol sebentar aja udah stick setengah 12. Saya pamit aja ya Bu, daripada nanti kasihan pak Nino nunggu kelamaan. Saya titip ini untuk Nayla. Semoga bermanfaat ya Bu" ucap Tania. Setelah menghabiskan teh Tania buru-buru pamit. Dan pulang, keesokan harinya ibu dan Nayla datang ke rumah Tania untuk melamar pekerjaan. Mother Tania yang sudah mengetahui sifat ibu langsung menerima dan menjadi pegawai tetap. Alhamdulillah sekarang Nayla sudah bisa sekolah lagi… aiih senangnya bisa membantu.