Home » , , , , » Kaos Polo Pria Carvil Desain Terbaru

Kaos Polo Pria Carvil Desain Terbaru


Kaos Polo Pria Carvil

Pada zaman cutting edge seperti sekarang ini, kegiatan berbelanja tidak hanya dilakukan oleh wanita. Pada saat ini laki juga memiliki keinginan belanja yang tidak kalah tinggi untuk memperindah penampilannya. Salah satu pilihan belanja para pria masa kini adalah Distro atau Distribution Store. Distro pada awalnya memang sebuah store yang menjual pernak pernik dari suatu komunitas akan tetapi Distro sekarang sudah mulai memperluas bidang indsutrinya dengan menjual beragam pakaian yang dapat membuat penggunanya menjadi lebih chic dan berkesan advanced. Akan tetapi berbelanja pakaian kaos distro tidak boleh sembarangan, sebelumnya anda terlebih dahulu mengecek kualitas kaos distro pilihan anda Kaos Polo Pria Carvil. ketika mengecek kualitas kaos distro anda sebaiknya memeprhatikan 3 aspek pentingnya yaitu bahan kaos distro, sablonan kaos dan juga jahitan kaos agar anda tidak menyesal ketika anda sedang membongkar barang belanjaan anda ketika sudah di rumah. 

Kaos Polo Pria Carvil Murah

Kaos distro identik dengan bahan yang tebal dan dingin. Akan tetapi anda tentunya tidak bisa mengandalkan indra sentuh anda untuk membedakan kaos itu memiliki efek dingin ketika dikenakan atau tidak karena banyak distro sekarang sudah menggunakan AC sebagai pendingin ruangan yang dapat mempengaruhi bahan ketika disentuh. Oleh karena itu anda harus paham beberapa jenis bahan kaos agar anda tidak tertipu dengan harga kaos yang di pajang di distro Kaos Polo Pria Carvil

Kaos Polo Pria Carvil Desain Terbaru

Cotton brushed adalah jenis kain kaos yang memiliki harga withering mahal. Hal ini disebabkan karena cotton brushed memiliki penampilan kain yang halus dan tampak mahal Kaos Polo Pria Carvil. Rajutan dari cotton brushed sangat rapi sehingga terlihat kain kaos yang halus ketika dibuat kaos distro. Bahan ini memiliki beberapa jenis kain yang dibedakan menurut tebal tipisnya kain, yaitu 20s, 24s, 30s, dan juga 40s. angka menunjukkan tingkat kehalusan dari bahan kaos dan huruf s yang ada di belakang angka menunjukkan cara perajutan kain kaos tersebut yaitu dengan cara single. Semakin tinggi nilai angkanya maka kaos yang digunakan adalah bahan yang semakin halus. Biasanya untuk kaos distro para produsen menggunakan cotton brushed dengan angka 20s atau 30s. sedangkan cotton brushed 40 s biasnaya digunakan untuk barang yang membutuhkan kain dengan kehalusan ekstra seperti pakaian dalam.