Home » , , » Kaos Polo Pria Online Murah Berbagai Warna

Kaos Polo Pria Online Murah Berbagai Warna


Kaos Polo Pria Online

Kaos elliptical atau kaos polos yang biasa disebut dengan T-Shirt pada awalnya dikenakan oleh tentara Inggris pada zaman dulu. Kaos elliptical biasanya hanya memiliki satu display saja yang hanya menutupi seluruh dada, sebagian lengan dan menutupi perut Kaos Polo Pria Online. Umumnya kaos elongated tidak memiliki saku atau kancing seperti baju kemeja di zaman sekarang. Sejarah kaos elliptical itu sendiri pada awalnya dikenakan para pasukan militer Inggris dan Amerika pada abad 19 sampai awal abad 20. Awal mula kenapa baju tersebut diberi nama T-Shirt karena orang beranggapan baju tersebut membentuk huruf " T " sehingga di beri nama T-Shirt. Bahan yang umum digunakan untuk membuat baju elongated umumnya terbuat dari bahan polyester dan katun ataupun gabungan dari bahan keduanya. Selain digunakan oleh tentara, pada zaman dulu kaos oval digunakan sebagai kaos dalam yang biasanya dikenakan oleh kalangan pria atau wanita bahkan anak – anak ataupun juga orang tua. Kaos elliptical sangat banyak diminati oleh semua kalangan karena bahan yang mudah menyerap keringat, dan sangat cocok dikenakan ketika udara sedang panas. Bahannya yang sangat nyaman membuat banyak kalangan memilih kaos oval untuk dikenakan sehari – hari. Sebelum menjadi fenomena mold seperti sekarang, kaos oval atau kaos polos mulai dikenal di seluruh dunia lewat John Wayne, Marlon Brando dan James Dean yang memakai pakaian dalam tersebut untuk pakaian luar dalam film-film mereka. Dalam A Streetcar Named Desire (1951) Marlon Brando membuat gadis-gadis histeris dengan kaos oblongnya yang sobek dan membiarkan bahunya terbuka. Tenesse William di Broadway adalah orang pertama yang menciptakan kaos elliptical dengan memiliki warna yaitu abu – abu karena pada umumnya kaos elongated yang biasa dikenakan yaitu berwarna putih polos tanpa warna ataupun demonstrate.

Kaos Polo Pria Online Berbagai Warna

Baju oval dengan demonstrate warna abu – abu ini pertama diperkenalkan oleh James Dean dalam film Rebel Without A Cause pada tahun 1955 yang langsung menjadi drift fenomena form dunia. Beberapa kalangan beranggapan bahwa kaos elliptical dinilai tidak sopan dan tidak beretika Kaos Polo Pria Online. Namun gejolak ini hanya keluar dari beberapa masyarakat saja justru dengan adanya kaos elliptical dengan berbagai warna menjadi incline dunia karena mereka beranggapan kaos elongated sebagai lambang kebebasan pada anak muda. Melihat adanya demam kaos elliptical mulailah perusahaan – perusahaan konveksi dan pemilih mold ternama mulai memproduksi kaos oval. Idenya yaitu untuk memproduksi kaos elongated dengan berbagai macam pilihan warna dan berbagai show dari kaos elliptical itu sendiri sehingga pada masa itu, kaos oval dijadikan sebagai pakaian sehari – hari dan banyak di kenakan oleh kalangan masyarakat. Berbagai merek mulai dari merek mold easygoing seperti Polo, Lacoste, sampai ke segmen wear dress seperi NIKE dan ADIDAS semua memproduksi kaos oval sampai sekarang. Masuknya kaos oval di Indonesia pertama kali dibawakan oleh orang – orang Belanda. Namun pada saat itu hanya kalangan atas saja yang bisa mengenakan kaos elongated ini karena pemerintahan pada zaman dulu masih belum cukup maju dan pada masa itu belum ada perusahaan yang mampu untuk memproduksi kaos oval sehingga kaos oval tergolong dalam barang mahal. Namun tidak selang beberapa lama sekitar tahun 1970 mulailah kaos oval di kenakan oleh orang Indonesia tetapi belum memiliki display seperti yang dikenakan orang Belanda. Kaos elongated pertama yang diproduksi oleh orang Indonesia masih berwarna putih dan memiliki bahan halus yang tipis dan baju elliptical ini hanya bisa dikenakan oleh kalangan pria saja. Pada masa itu kaos elliptical yang cukup terkenal di tahun 70 a yaitu merk cabe rawit, swan, 77, kembang manggis dan masih banyak yang lainnya. Pengaruh budaya shake n roll di Barat, seperti The Rolling Stones, The Beatles, serta film-film James Dean, dan budaya Hollywood juga mempengaruhi populernya kaos elongated di Indonesia. Banyak band shake Indonesia di tahun 70 a mengenakan kaos elliptical untuk pentas dan panggung. 

Kaos Polo Pria Online Berbagai Merk

Sekitar tahun 1980 kaos elliptical ini mulai di kuasai oleh industri article of clothing dan konveksi Indonesia. Ini bisa dibuktikan dengan mulai adanya merk – merk terkenal seperti JOGER di Bali, DAGADU di Yogyakarta dan C59 di Bandung untuk segi kualitaspun sudah cukup memadai mulai dari bahan yang bagus dan berkualitas dan demonstrate – show yang sangat beragam mulai dari theme yang cukup kreatif dari tiap modelnya. Mulai tahun 1990 – an adalah tahun di mana dunia kaos mulai sangat berkembang pesat di Indonesia dapat dibuktikan dengan munculnya perusahaan – perusahaan berskala besar yang sangat antusias untuk menciptakan kaos elongated dengan kualitas baik berikut dengan display – show yang sedang mendunia Kaos Polo Pria Online. Merek terkenal tahun 90 a dikuasai oleh article of clothing piece of clothing besar yang memproduksi merek HAMMER, POSHBOY, OSELLA, dan lain-lain yang dijual terutama melalui retail chain dan shopping center yang mulai marak pada masa itu. Di tahun 2000 an industri kaos Indonesia bergeser dari pertokoan di shopping center ke industri kreatif yang kecil dan unik. Banyak dari kalangan anak muda yang menciptakan karya kaos elongated sendiri dan plan sendiri dan menproduksi sendiri. Fenomena itu terus berlanjut sampai kini. Terbukti dengan adanya distro – distro di setiap sudut kota yang dipenuhi dengan anak muda. Untuk arti dari kata Distro tersendiri yaitu " Distribution Outlet " yang memiliki arti toko yang mendistribusikan atau menjual barang – barang unik hasil karya sendiri termasuk kaos oval. Tahun 2010 sampai sekarang, fenomena distro semakin berkembang lagi seiring dengan perkembangan web dan media social. Berjamurnya distro online shop membuat konsumen semakin dimanja dan memiliki banyak pilihan. Adapun, kaos polos yang merupakan bentuk dasar dari perkembangan kaos dari awalnya, masih tetap digunakan sampai sekarang, baik untuk pakaian sehari-hari maupun sebagai media atau kanvas tempat anak muda menumpahkan kreativitas. Kaos atau T-shirt saat ini menjadi koleksi wajib yang harus ada di lemari pakaian. Kaos kini tidak hanya untuk dikenakan di rumah, namun juga telah dikenakan untuk bepergian ke luar rumah. Display dan desainnya yang bermacam-macam, serta bahan yang nyaman dipakai, menjadikan kaos begitu digemari. Kaos dikenakan oleh semua kalangan dan usia. Busana bergaya easygoing ini selalu dikenakan dalam suasana santai.