Home » » Cara Memilih Rental Switch Indonesia yang Tepat Untuk Kebutuhan Anda

Cara Memilih Rental Switch Indonesia yang Tepat Untuk Kebutuhan Anda



Itu menyebalkan dikala Anda kehilangan port Ethernet di router Anda. Itu, ataupun dikala Anda mempunyai pusat hiburan tempat tinggal serta mau koneksi kabel buat segala fitur Anda, namun Anda tidak mau merangkai seikat kabel Ethernet dari ruang tamu Anda ke tempat router Anda terletak.

Salah satu metode terbaik buat memperluas jaringan kabel Anda di tempat tinggal merupakan bersama menyita Switch jaringan. Sederhananya, suatu Switch seperti hub. Anda menghubungkan fitur Anda ke situ, serta setelah itu menghubungkan Switch ke router Anda. Fitur Anda setelah itu hendak dapat tersambung jaringan tempat tinggal Anda seolah- olah mereka tersambung ke router secara langsung. Semudah itu.

Ketik“ Rental Switch Indonesia” ke website belanja daring kesukaan Anda( ataupun mesin telusur), serta Anda hendak memandang banyak sekali catatan buat Switch dari seluruh gaya— serta tingkatan harga. Memilah Switch terbaik buat keperluan Anda tidak amat rumit, namun terdapat lebih dari satu rencana yang Anda mau menguasai bersama lebih baik sehingga Anda tidak belanja fitur yang salah ataupun menghasilkan duit amat banyak tanpa butuh.

Dasar- dasar membeli switch jaringan

Bila Anda tidak mengingat perihal lain, ketahuilah kalau Switch terbaik buat Anda bisa jadi merupakan Switch jaringan simpel yang tidak dikelola. Harga yang hendak Anda bayarkan mungkin didetetapkan oleh berapa banyak port yang butuh dipunyai Rental Switch Indonesia Anda serta kecepatannya. Misalnya, Switch 5 port hendak jauh lebih murah daripada Switch 24 port( serta bila Anda mempunyai banyak fitur kabel yang wajib disambungkan, kami terkesan). Demikian pula, switch Fast Ethernet mungkin hendak lebih murah daripada switch Gigabit Ethernet.

Bila Anda telah menggaruk- garuk kepala, jangan takut. Ayo kita bahas apa yang butuh Anda tahu— tanpa urutan tertentu.

Memilah port Anda

Awal, Anda mau mengenali berapa banyak port yang wajib dipunyai oleh Rental Switch Indonesia Anda. Bila Anda cuma mempunyai sedikit fitur yang membutuhkan konektivitas Ethernet, Anda bisa jadi bisa berangkat dengan switch 5 port: itu merupakan 4 fitur kabel serta satu koneksi ke router Anda( ataupun port Ethernet di bilik Anda, misalnya, bila rumah Anda telah seluruh tersambung). Kemungkinannya bagus, Anda bisa jadi tidak hendak memerlukan Switch 24- port, ataupun apalagi Switch 16- port, kecuali bila Anda berencana memakainya bagaikan hub utama buat seluruh port Ethernet di dalam rumah Anda ataupun apalah.

Bila Anda cuma mau menyambungkan Televisi, satu ataupun 2 konsol permainan, serta set- top box, Anda tidak butuh fakta di masa depan dengan Switch mahal yang mempunyai lebih banyak port daripada yang bisa jadi sempat Anda pakai. Aku percaya Anda hendak bergeser dengan 8 port, yang bisa jadi penuhi sebagian besar kebutuhan serta anggaran orang.

Gigabit vs. Fast Ethernet

Menimpa kecepatan, aku penggemar berat memakai Gigabit Ethernet kapan juga membolehkan. Perute Anda mungkin diiringi dengan port Gigabit Ethernet— 10 kali kecepatan unggah serta download Fast Ethernet— serta tidak terdapat alibi Anda wajib melumpuhkan diri sendiri dengan menghubungkan Switch yang lebih lelet ke situ. Bergantung pada mereknya, Anda bisa jadi tidak mengirit banyak duit dengan Fast Ethernet daripada Gigabit, serta jaringan Gigabit merupakan salah satu zona di mana tidak terdapat salahnya buat tahan di masa depan.

Ya, Anda masih bisa melaksanakan streaming video 4K dari fitur penyimpanan yang terpasang di jaringan Anda ke Televisi di Fast Ethernet. Jadi, bila Anda memilah opsi itu, Anda tidak hendak mati. Serta bila Anda cuma membayar ISP buat paket yang membagikan Anda unduhan 50Mbps, misalnya, Anda tidak hendak memandang perbandingan dalam kecepatan download bila Anda memakai fitur yang tersambung lewat Fast Ethernet alih- alih Gigabit Ethernet.

Bila Anda memakai jaringan serat yang lebih kilat, Anda tentu hendak memandang perbedaannya. Serta bila Anda melaksanakan banyak penyalinan file antar pc di jaringan rumah Anda, Anda mau mereka berlayar dengan kecepatan teoritis maksimum 125 MB/ s( Gigabit Ethernet) alih- alih menghabiskan pada kecepatan teoritis maksimum dari 12, 5 MB/ s( Fast Ethernet).