Home » » Apakah Saya Perlu Rental Router Indonesia Kabel Baru Di Saat WFH?

Apakah Saya Perlu Rental Router Indonesia Kabel Baru Di Saat WFH?



Selamat singgah di Tech 911 minggu. Karena banyak berasal berasal dari kami yang terlilit di daerah tinggal atau apartemen kami, aku menjawab setidaknya tidak benar satu pertanyaan Anda mengenai bekerja berasal berasal dari daerah tinggal masing-masing hari. (Dan aku bahkan sanggup saja jalankan satu bungkus cepat-api besar jika Anda tetap membumbui aku di kotak masuk aku atau komentar.)

Jadi, tanpa penundaan lagi, inilah pertanyaan hari ini. Saya sanggup memparafrasekannya, dikarenakan seorang rekan berpose tempo hari di Facebook dan aku tidak yakin mereka menghendaki nama mereka mengenai bersama persoalan ini. Jadi, demi privasi, inilah yang mereka inginkan, layaknya diceritakan oleh saya.

Pertanyaan:

Saya wajib bekerja berasal dari tempat tinggal untuk perusahaan teknologi mewah dan perlu terlampau lama untuk mengunduh dan mengunggah pekerjaan saya. Saya memutakhirkan paket internet aku bersama Comcast, tetapi apakah itu berarti aku termasuk wajib beroleh Rental Router Indonesia kabel baru?

Jawaban yang benar:

Saya dapat pergi bersama ol yang baik “Itu tergantung.” Namun, aku pertama-tama menginginkan memuji Anda dikarenakan terlampau miliki Rental Router Indonesia kabel Anda sendiri daripada membayar $ 14 atau lebih tiap tiap bulan untuk Comcast untuk menyewakan kepada Anda tidak benar satu berasal dari gabungan modem / router meh mereka. Tidak ada alasan Anda wajib membayar ongkos sewa yang sanggup Anda membeli sendiri. Tentu saja, ini termasuk berarti bahwa Anda wajib membeli modem kabel baru jika, atau ketika, paket internet Anda melebihi kebolehan modem Anda.

Dalam hal ini, aku menghendaki rekan aku untuk Info lebih lanjut, dan dia menjelaskan bahwa dia sudah menemukan paket 300Mbps berasal dari Comcast. Dia tidak menjelaskan apa rancangan layanannya sebelum akan itu, menjadi ada kemungkinan dia wajib membeli modem kabel baru untuk sanggup memaksimalkan kecepatan itu — kecepatan unduh, yaitu, sejak “300Mbps,” layaknya kami tahu, bukan berarti 300Mbps dua arah.

Ternyata, Rental Router Indonesia kabel Netgear CM500-nya lebih berasal dari sekadar tugas. Pencarian Google cepat meyakinkan bahwa ia mendukung kecepatan sampai 680Mbps — lebih berasal dari memadai untuk paket 300Mbps. Dan selagi aku sanggup masuk ke teliti tehnis apa makna “16x4” sebagai bagian berasal dari konfigurasinya, itu tidak relevan bagi biasanya orang. Ini cocok bersama Comcast dan, yang paling penting, Comcast sendiri menyatakan bahwa ia sanggup mendukung kecepatan 300Mbps.

Bit itu penting, dikarenakan Anda tidak boleh menganggap bahwa produsen benar disaat singgah ke modem kabel. Periksa kembali daftar modem kabel cocok ISP Anda untuk mengonfirmasi bahwa apa pun yang Anda miliki, atau cari untuk dibeli, berfungsi bersama bersama sarana perusahaan dan sanggup menangani kecepatan apa pun yang Anda harapkan. Jika Anda tidak melihat modem Anda terhadap daftar, atau tidak melihat daftar sama sekali, mengimbuhkan mereka dering.

Yang wajib diperhatikan: Jika Anda termasuk beroleh sarana telpon melalui ISP Anda, type di mana Anda terlampau menghubungkan telpon VOIP ke modem Anda, maka Anda kemungkinan dapat wajib modem kabel yang lebih suped-up (dan mahal). Mereka yang istirahat; jangan membeli modem baru, murah, khas, dan menganggap itu dapat berfungsi bersama bersama pengaturan VOIP Anda.