Distributor Philips Bermutu


Distributor Philips Bermutu

distributor philips
-
Philips merupakan  salah satu brand produk yang sudah sangat  akrab di kalangan masyarakat. Kualitasnya yang bagus menciptakan  nyaris semua  orang mempercayakan  untuk menggunakan  produk dari perusahaan ini. Banyak sekali tipe produk yang di produksi  Philips, seperti  lampu, blender, dan sekian tidak sedikit  kelengkapan  elektronik.

Bagi sobat yang sedang merintis bisnis, semoga sejarah sukses  perusahaan Philips ini dapat  memberi ide  dan memotivasi sobat semua.

Sejarah Perusahaan Philip

Perusahaan Philips didirikan oleh dua orang bersaudara merupakan  Anton Philips dan Gerard, pada tahun 1891 di Eindhoven, Belanda. Produk pertama  perusahaan Philips merupakan   bola lampu dan sebanyak  elektronik yang lainnya. Ketika ini pabrik pertama  perusahaan ini sudah  menjdai museum.

Sekitar tahun 1920 Philips mulai memproduksi produknya yang lain, dan pada tahun 1939 perusahaan ini sudah sukses  mengenalkan  philishave sebagai pisau cukur pertama  nya. Sementara di Amerika Serikat, perusahaan ini memasarkan  perangkat  cukurnya dengan nama Norelco.

Kemudian Philips memperkenalkan  tape compact audio cassette, yang dengan ramai sukses, melalui  eksperimen  mereka membatasi  standar untuk  VCR, V2000, tidak sukses  di muka kompetisi  dari Betamax dan khususnya  standar VHS.distributor philips

Tanggal 9 Mei 1940, merupakan  sejarah kelam guna  perusahaan Philips. Hal ini diakibatkan  pada tanggal hal yang demikian, direktur perusahaan ini menerima pemberitahuan  perihal pernyerbuan Jerman ke Belanda yang akan  terjadi pada tanggal 10 Mei. Sesudah mendapat pemberitahuan  hal yang demikian, perusahaan ini akibatnya  lari meninggalkan negerinya dan memilih Amerika Serikat sebagai negara tujuannya.

Di Amerika mereka menerima tidak tidak banyak  modal perusahaan. Sepanjang perang berlangsung, Philips akibatnya  mengurus dan menjalankan perusahaannya di Amerika Serikat. Dalam waktu  yang sama, perusahaan itu  malah pindah ke Antilen Belanda, sebagai upaya agar  tidak jatuh ke tangan Jerman.

Sesudah perang perusahaan ini kembali  ke Belanda, dan bermarkas di Eindhoven. Kemudian pada tahun 1997 perusahaan menyimpulkan  mengalihkan markasnya ke Amsterdam, perpindahan  ini selesai  pada tahun 2001. Dengan upaya ini, tidak tidak banyak  tidak sedikit  kemudahan riset  rahasia dikunci dan sukses  disembunyikan dari penyerang, sehingga  pasca perang perusahaan dapat  langsung mengasah kinerjanya untuk  langsung berlari menuju  kejayaan.distributor philips