Distributor Pipa Berkualitas


Distributor Pipa Berkualitas

Pipa paralon mempunyai  faedah urgen  di hunian. Dengan benda yang satu ini, anda  bisa mengalirkan  air ke wastafel, kamar mandi, sampai  dapur. Bahkan, pipa paralon sering diaplikasikan  sebagai pelindung ketika  memasang kabel listrik di rumah.

Saat ini, pipa paralon menggantikan peran pipa besi karena  diukur lebih ekonomis, anti karat, anti asam alkali, dan berbobot | berbobot  | bermutu  ringan. Terbuat dari bahan polivinil klorida, pipa paralon juga  mempunyai  tingkat kelenturan yang tinggi sehingga  menyederhanakan pengerjaan instalasi.

Di tulisan  ini, Kania akan mengalirkan  info mengenai  macam pipa paralon yang ada  di pasaran, berikut kiat  memasangnya. Kau penasaran? Yuk, simak tulisan  ini selengkapnya!

Pipa Paralon SDR-41

Macam pipa paralon yang satu ini umum diaplikasikan  guna  saluran pembuangan  limbah. Pipa SDR-41 mempunyai  ketebalan yang tepat sasaran untuk mengalirkan  flurida berupa limbah tanpa tekanan, lazimnya  dipasarkan  dalam ukuran panjang 6 meter per batang dengan diameter mulai dari 3 inci sampai  24 inci. Untuk mempermudah  identifikasi saluran  air, pipa paralon SDR-41 dihasilkan  dengan warna coklat.

Pipa Paralon JIS (Japanese Industrial Standard)

Umumnya, pipa paralon yang tak tak banyak  beredar di pasaran adalah  produk impor dengan standar mutu JIS atau Japanese Industrial Standard. Pipa standar JIS terbagi dalam 3 macam yang diceraikan  menurut  keterangan dari  penjelasan  dari diameter dan ketebalan, seperti:

Pipa Paralon JIS Macam AW

Macam pipa yang satu ini adalah   yang paling  tebal dan mampu membendung  desakan  air menempuh  10 kgf/cm2. Tersedia dalam sekian tak sedikit  macam ukuran mulai dari ½ inch sampai  10 inch, pipa paralon AW tepat diaplikasikan  untuk saluran  air dengan tekanan  tinggi, semisal  air yang disalurkan dari pompa.

Di Website terdapat Pipa yang berada di tempat kami diantaranya :



Pipa Paralon JIS Macam D

Untuk pipa paralon macam D ketebalannya tak tak sedikit  lebih tipis ketimbang macam AW. Pipa macam D hanya  mampu membendung  desakan  air sampai  5 kgf/cm2 sampai-sampai  sesuai diaplikasikan  untuk menyalurkan  air dengan tekanan  yang tak terlalu  besar. Tersedia dalam macam ukuran mulai dari 1 ¼ inci sampai  10 inch, kamu  me sti menghindari pemakai an  pipa paralon macam D pada air tekanan  tinggi karena  berpotensi patah.

Pipa Paralon JIS Macam C

Dalam standarisasi JIS, macam pipa paralon lainnya adalah   macam C yang mempunyai  ukuran paling  tipis. Pipa yang satu ini tak lumayan  tahan kepada tekanan  sampai-sampai  seringkali hanya diaplikasikan  sebagai pelindung kabel listrik saja. Di pasaran, pipa paralon macam C ada  dalam ukuran diameter mulai dari 5/8 inch sampai  5 inch.